Galau Atas


Kadang iri juga ya ngelihat anak anak muda pada galau, gue merasa tua aja gitu. Kira kira ada yang salah dengan sistem otak gue. Gue kan masih anak muda tapi kok jarang galau gitu ya. Yah paling sering sih galau kalo ngelihat muka sendiri di kaca

Dan gue pikir pikir selama di SMA gue jarang banget galau, bahkan terakhir gue inget putus sama pacar malah senyum senyum sendiri. Mungkin karena galau masalah percintaan itu berlaku bagi orang orang yang merasa dirinya ga laku kali ya *Uppsss maaf bagi yang tersinggung. Eh tapi kalo udah pacaran terus masih galau berarti belum cocok sama pacarnya, kalo ga ya mungkin pacarnya sering selingkuh gitu, saran gue sih kalo pacar lu cowok sunatin aja dua kali di jamin ga selingkuh lagi.

Tapi ada juga lho yang galau akan masa depan, salut gue yang galau masa depan. Berarti itu kan imajinasinya tinggi, dia bisa ngebayangin masa depannya. Gue sih nganggepnya galau Elit, pernah sih ikut ikutan galau elit tapi yang ada di pikiran mah jorok terus, seperti gue di masa depan itu tukang ngupil tukang korek kuping niatnya galau elit eh jadinya silit (yang ga tau cari di kamus jawa-inggris-indonesia)

Kadang heran juga sama orang yang galau akan mantan pacarnya, katanya kalo mikirin mantan jadi sakit hati gitu. Padahal gue setiap inget mantan senyum senyum sendiri, inget kenangan bersama yang selalu indah yang ga pernah bikin sakit hati, justru gue gembira kalo inget mantan. Sebenernya sih gampang ya untuk menciptakan kenangan indah sama pacar caranya adalah jangan berfikir untuk jadi indah. Bingung ya? maksud gue itu biar berjalan alami apa adanya jangan di buat buat jangan sok membuat kesan yang indah, jangan sok sok gaul, kalo masih sering di suapin mama.

Yang udah punya pacar tapi galau? itu sih karena kalian terlalu takut kehilangan. Emang penting sih cemburu tapi kadang kita itu terlalu mengekang pasangan kita, terlalu curiga. Coba deh beri kepercayaan sama pacarnya. Gue jamin ga galau lagi, yah minimal galaunya berkurang lah. Eh tapi ini tips bukan tips ampuh ya, cuma pengalaman dulu dulu aja. Sekarang mah gue lagi ngejomblo jadi kurang gaul gitu masalah cinta.

11 thoughts on “Galau Atas

  1. {Dan gue pikir pikir selama di SMA gue jarang banget galau, bahkan terakhir gue inget putus sama pacar malah senyum senyum sendiri) …ini saya suka nih, khas seorang pemuda yang tangguh…hehehehe

  2. gue dulu gak pernah galau malah, tapi kenapa semakin bertambah usia, kapasitas galau semakin meningkat ya ??

Beri Masukan Tulisan gue ini

