Yaapun Blog Gue


Mungkin banyak pembaca blog gue yang protes tentang postingan gue yang sekarang mulai jauh dari kehidupan gue dan lebih ke formal pembahasannya. Kalian ga salah kok. Gue juga bingung kenapa lama lama malah bukan keseharian yang gue tulis.

Tapi pikir punya pikir ini kan blog gue, ya harusnya terserah gue kan? tapi di sisi lain juga gue agak merasa bersalah soalnya pembaca blog ini udah nungguin kejaian kejadian yang aneh yang gue alami. Akhirnya dengan ini gue putuskan untuk tetap memenangkan ego gue. Karena kejadian setiap hari yang gue alami ga semuanya bikin ketawa dan terlebih lagi akhir akhir ini gue cuma di rumah doang jadi ga ada kejadian yang menari (so tunggu aja ntar kalo ada kejadian bodoh pasti gue ceritain kok), Iya gue sadar itu, makanya dengan ini gue minta maaf kalo ada post yang isinya serius berarti gue emang ga ada hal hal yang bikin tertawa.

Selain itu, hidup gue juga penuh kesusahan seperti kebanyakan orang, namun beda menyikapinya aja. Kalo orang akan marah atau malu jika ada kejadian aneh, tapi gue bersyukur dan tertawa soalnya dengan itu gue sadar gue emang di ciptakan sebagai manusia sempurna yang hidup dengan penuh akal dan emosi bukan hidup dengan emosi saja.

Gue juga pingin nulis serius kayak blog kalian (bloggers), bahkan gue banyak belajar dari kalian. Apalagi yang isinya berat berat gue usahain gue pertama yang datang ke blog kalian, gue suka materi yang sangat berisi, gue suka blog yang isinya berat yang tak mudah di mengerti oleh pembacanya. Biar gue tambah pinter gitu..

Kalo banyak penulis blog yang tujuannya sebagai batu loncatan untuk penulis buku gue salut sama dia, tapi kayaknya maind set nya harus di ubah deh, ganti aja pengen berbagi syukur syukur jadi penulis buku, pasti deh tulisannya lebih bermakna bukan hanya di dasarkan oleh uang.

Eh udah kelihatan seriuskan tulisan gue yang di atas? wah sukses deh gue *keliling lapangan sambil telanjang* upss jangan di bayangin ya!

7 thoughts on “Yaapun Blog Gue

  1. aduh sial. kebayang fiaz keliling lapangan telanjang. dalam gerakan lambat pulak.😆 plus diiringi lagu jazz yang romantis.
    kalo ane menikmati apapun yang ditulis di blog ini. selalu dinanti updateannya walau cuma nyeritain kancut tetangga yang keikut jari2 ban gerobak mi ayam.

  2. gue malah suka banget sama kisah2 anehnya Fiaz, jujur gue aja sangat sulit bikin tulisan2 aneh yang menginspiratif ini..
    tapi,gara2 lu gw jadi ngebayangin fiaz keliling lapangan.. +_=

Beri Masukan Tulisan gue ini

