Wanita Licik


Wanita itu licik

Eits tenang jangan marah dulu, maksud gue licik disini itu karena wanita lebih leluasa melakukan sesuatu. Wanita boleh pake pakaian laki laki, sedangkan sebaliknya pria ga pantas. Tapi kalo laki laki tetep mau pake pakaian wanita ga papa sih, Ih cucok deh..

Kalo banyak orang yang bilang wanita itu makluk yang lemah gue kurang setuju deh, pasti yang sering bilang gitu ga pernah nge-gym. Jika kalian cowok yang jarang olahraga ke tempat gym pasti malu. Ceweknya keker keker coy, sekali tampar hilang deh kemaluan lo

Semua profesi laki laki boleh di lakukan oleh wanita, kadang kalo di pikir ga adil ya. Tapi karena jasa Kartini derajat wanita di setarakan. Coba kalo ada pejuang laki laki, pasti derajat laki laki juga di setarakan dengan wanita. Jadi cowok boleh jadi bidan. Ga kebayang kalo cowok jadi bidan, yang ada ntar bayi yang mau keluar masuk lagi, takut sama kumisnya..

Cewek tomboy itu udah biasa, bahkan di anggep gaul. Kalo cowok kecewek-cewekan, pasti deh di kucilkan. Memang sih di dunia ini kebanyakan yang operasi kelamin itu laki laki, aneh kenapa coba? jangan-jangan impoten *upss maaf

Yang cewek, sadar ga sebenernya kaum cowok itu lebih cerdas lebih pintar. Tapi akhir-akhir ini hal itu ga berlaku, sekarang yang mendominasi kepintaran kebanyakan cewek, soalnya cowok males (termasuk gue juga sih, makanya bodo). Kadang gue iri sama cewek apa mereka ga punya rasa malas ya? setiap gue baca buku pelajaran yang ada di pikiran malah cewek sexy terus jadi malas deh, apalagi sekarang ada hape tambah malas juga. Tapi kaum hawa masih aja bisa membagi antara hape dengan aktifitas yang lebih penting. Eh kalo cewek males mandi juga ga sih?

Cium bibir antara cewek dengan cewek itu masih biasa, peluk pelukan juga biasa, enak banget kan?. Coba kalo cowok nyium bibir cowok juga, pasti di anggep enggak normal. Cowok jalan berduaan aja di kira homo kok

Dulu kalo wanita rentan akan sakit hati dan galau, sekarang merambah ke cowok. Heran gue banyak cowok yang galau di indonesia ini, lihat aja kalo cewek update status atau ngetweet pasti cowok yang nanggepin banyak. Tapi kalo cowok yang galau, yang bales kebanyakan cowok juga. Mampus lo, kaum cowok galau, kalian di cintai cowok juga

Penelitian bilang lesbian kebanyakan di alami oleh wanita yang berumur 45 tahun. Kalo di pikir pikir enggak jorok ya, biasa aja gitu cewek sama cewek. Tapi kalo cowok homo, ihhh najis deh..

8 thoughts on “Wanita Licik

  1. eh jangan salah, dokter kandungan gw cowok, yang bantu lahiran anak gw juga laki *tepok jidat*
    judulnya diganti doong biar kaga propokatip, “wanita hebat” kek hehehe

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s