Bulan ini Boros


(maaf ini kayaknya curhatan paling galau deh, jadi kalo ga suka jangan di baca ya, ntar kalian tambah galau juga)

Bulan ini bulan penuh pemborosan, apalagi yang ibu ibu itu pasti udah siap siap untuk ramadhan. Kalo gue sih pemborosannya bukan untuk menyambut ramadhan, tapi untuk pembayaran yang lain. Paling ngabisin duit, ya untuk pembayaran untuk perkuliahan (Calon Mahasiswa Coy)

Bulan ini juga gue harus beli tiket bolak balik ke bandung, walaupun tiket keretanya murah tapi kan tetep ngabisin duit. Apalagi gue dari kecil sampe tahun 2012 ini cuma numpang lewat doang, belum pernah menetap di bandung. Ga punya keluarga di bandung pula, tapi untung ada temen yang punya rumah disana jadi bisa ngirit deh. Soalnya disana 3 hari. Kira-kira ntar makanannya enak ga ya? siap siap perut laper terus nih mumpung gratis

Awalnya sih mau di anterin bokap tapi karena gue tau diri, dia sibuk dengan kerjaannya terus duitnya gue habisin pula, jadi gue pengen mandiri aja. Kalo di anterin sopir bisa sih tapi ntar bokap gue siapa yang nyupirin. Dan kalo bepergian sendirikan bisa bebas gitu, lirik cewek sini lirik cewek sana kalo mentok ga ada cewek cowokpun jadi

Kalo pengeluaran bulan ini di itung pake kalkulator gue jamin tuh kalkulator ga muat, angka nolnya banyak banget. Dulu mah ga pernah mikir keluar uang berapa tapi sekarang beda gitu. Iya sih orangtua gue masih mampu tapi kan semakin dewasa kita semakin sadar akan uang. Mau beli ini mau beli itu mikir dulu

Bulan ini juga gue kepengen punya hape baru, pengen iPhone tapi kok mahal gue kan udah punya BB. Tapi kalo ada yang mau ngasih iPhone gue terima kok (dengan senang hati). Rencana sih pertengahan bulan ini gue beli hape barunya yang murah, gue tertarik sama samsung galaxy ace menurut penilaian 1-10 gue kasih 9,7 fiturnya lengkap dengan spesifikasinya yang menarik dan harganya pas dikantong sekitar 2,3Jt. Semoga aja terwujud.

Oh iya sebenernya nyokap nawarin mau ngebeliin laptop apple tapi gue tolak, soalnya dari telkom kan udah dapet gratis daripada buang uang jadi ya dari telkom itu aja gue manfaatin.

Kuliah sambil kerja boleh kan? soalnya gue mau banget sambil kerja, kan gue penggila gadget baru, jadi harus gue sesuaiin gitu. Malu kalo terus terus minta ke nyokap bokap. Kalo ada yang protes ‘Yaz kasian bokap lu ntar malu dia kan punya pangkat tinggi punya duit banyak masa anaknya tukang panggul’. Kayaknya bokap gue ga akan protes deh, dia hidup juga dari nol. Gue ga malu harus jualan di jalan atau jadi kuli yang penting mah masih pake baju, kalo telanjang ntar di lirik cowok cowok

19 thoughts on “Bulan ini Boros

  1. Hyaaaaaaaaah, masa udah tau boros mau ditambahin beli HP Baru.
    Fiaz ngejawab : “Terserah gue dong, uang gue ini”.😆

    Semoga semua yang sudah direncanakan berjalan dengan baik.😆

Beri Masukan Tulisan gue ini

