Tiket Api


Ini malem minggu? Yaampun sudah berapa kali malam minggu gue lewati dengan kesendirian. Eh tapi kayaknya bukan gue doang deh, banyak juga tuh yang jomblo, soalnya pernah lihat survei online malem minggu itu web yang sering di yang mengandung cari jodoh gitu. Kalo gue mah daripada cari jodoh online mending telepon mbak operator

Pagi tadi gue udah beli tiket kereta api, tapi bukan langsung di stasiun sih, males aja soalnya pasti rame, jadi gue beli di agen resmi. Tempat agen resmi gede banget lho, gue awalnya kagum padahal cuma jual tiket sama travel bisa beli bangunan luas gede bagus pula, dan setelah gue masuk di situ ternyata ada rumah makan, swalayan + agen tiket nyempil di belakang.

Nah karena tempatnya nyempil di belakang pasti banyak karyawan lalu lalang lewat soalnya rame banget rumah makannya. Sambil nunggu tiket beres gue menikmati aroma masakan yang enak, lumayan lah dapet baunya doang. Tapi gue di lihatin karyawan yang di belakang gitu, mending kalo yang ngelihat 1 atau 2 gitu, lha itu enggak mereka rame rame lihat gue lewat pintu yang sedikit kebuka, untung ga ada cowoknya. Agak malu sih, tapi emang dari dulu tampang gue malu maluin ya!. Padahal gue cuma pake baju sama jaket yang jelek, kok bisa bisanya tertarik ngelihat gue, apa gara gara gue baru mandi ya? tapi tetep gue merasa kotor.

Malah ada yang berani deketin gue. Dia pura pura ngobrol sama mbak yang ngurusin tiket. Mending kalo emang obrolannya penting, lha enggak dia malah ngegosip, parahnya sambil ngelirik gue gitu. Gue semakin merasa kotor

Eh kira kira gue tau kenapa mereka ngelihatin gue, mungkin karena gue pake jaket kegedean jadi terlihat seperti punya tubuh atletis gitu, padahal mah boro boro punya perut sixpack olahraganya aja main gaplek gimana mau sixpack. Oh iya cowok yang sering olahraga itu malah keibu ibuan lho, lihat aja tuh dadanya semakin gede

NB.kalo kalian mau bepergian mending beli tiket di agen, soalnya kita lebih leluasa untuk memilih sesuatunya tanpa tergesa gesa dan lebih baik di siapkan jauh hari. Dari pada buru buru ntar kalo ada kesalahan bingung sendiri terus nyalahin pihak lain. Iya sih kalo di agen lebih mahal maaf ya biasanya orang jawa itungan. Tapi kalo menurut gue lebih utama kenyamanannya walaupun agak mahal sedikit.

One thought on “Tiket Api

Beri Masukan Tulisan gue ini

