Project Kontes


Lagi bikin project untuk kontes sony vaio nih. Pada udah tau kan? nah karena ga terlau jelas cowok boleh ikut apa enggak, ya gue siap siap aja, lumayan kan ngisi waktu luang.

Gue masih bingung belum ada ide unik, dari tadi pagi gue udah nyiapin design pake photoshop. Mau gue buat video stop motion gitu, tapi gue ga ahli juga sih main editing video, yang penting modal bisa ngedesign pake photoshop udah lumayan lah. Mau ngintip?

Klik biar gede

Nah Itu tampilan akhirnya, belum gue jadiin video, mungkin besok kali, udah capek seharian main photohop. Semoga ada hasilnya.

Mungkin bagi kalian yang sering mampir ke blog gue sering lihat gambar gambar hitam putih, itu pake photoshop semua. Cara gue buat, ya pertama bikin sketsa pake tangan dulu, mungkin kalo kalian ga bisa bikin sketsa ya tinggal googling aja cari photo yang unik baru ntar di bikin sketsanya di photoshop, gampang kok. Ntar kalo udah terbiasa pasti bisa bikin seperti punya gue bahkan mungkin lebih bagus. Gue ga akan ngasih tutorialnya soalnya gue sendiri masih belajar, mending googling aja, udah banyak tuh yang lebih mahir, malu kan masa gue yang masih bodoh pamer karya jelek gitu.

Kalo kalian melihat tampilan di atas asing maklum lah, soalnya belum banyak yang punya photoshop CS6. Kalo kalian berniat beli harganya sekitar US699. Kemahalan? mau pake bajakan? ya terserah sih toh hidup ini bebas. Photoshop CS6 yang gue pake ini nyaman banget beda sama yang sebelumnya CS5, yang terasa berat banget gue pasang di laptop tercinta ini. Tapi CS6 beda fiturnya lebih lengkap tapi ga boros memory, enteng pula ga perlu takut crash.

NB. Yes! gue bisa nulis serius, walaupun masih dikit.

10 thoughts on “Project Kontes

  1. gambar2 di tiap postingan fiaz itu semua pake sotosop? rapih bener lho gimana caranya? kirain pake semacam corel (belum pernah brn2 belajar corel sih ane).

  2. mau tau hal pertama yang muncul saat saya liat gambar sony vaio? ga mau? mau doong.. baeklah kalo memaksa, saya kasi tau kalo begitu..

    saya teringat dengan nama laptop sony vaio nya temen saya: Paijo.. vaio, paijo, vaio, paijo ._.

    *krikk

Beri Masukan Tulisan gue ini

