Hafal Gue


Hari ini gue beli tiket lagi (baca post Tiket Api) untuk tanggal 24 Agustus mendatang. Untung di ingetin bokap buat cepet cepet beli dan emang bener tadi aja, tadi tiketnya tinggal 20 kursi yang kosong, awalnya sih gue pengen tiket yang eksekutif, tapi harganya mahal pake banget, sumpah kira kira kalo di indonesia sering ngadain hari raya, perkereta apian bisa kaya tuh.

Embaknya yang ngelayanin tiket hapal banget lho sama gue, baru nyampe aja udah dia udah nyambut nyebut nama gue. Ya ampun otaknya bagus banget, coba kalo otaknya boleh gue pinjem. Tapi enggak jadi deh, kalo gue pinjem otak cewek, gue jadi cucok dong.

Karena ini pengalaman pertama beli tiket untuk hari hari libur gue jadi tau ternyata di indonesia itu kurang adil. Harusnya harga tiket untuk hari apapun di samain dong, mungkin beda untuk hari sabtu dan minggu. Itu aja udah cukup. Kasian kan orang yang kepingin pulang kampung, harus bayar mahal mahal untuk pulang. Kalo pelanyanannya semakin maksimal sih ga papa, seperti ada pengarahan pramugari gitu, kan lumayan yang cowok bisa cuci mata, tapi yang tua inget umur ya….

Selain Embak tiket, hari ini mbak pegawai BCA juga hafal banget sama gue. Aneh juga sih padahal gue baru 2 kali kesitu tapi embak bca udah hafal nama gue, mungkin karena muka gue yang enggak pasaran kali ya? tapi kalo di lihat lihat muka gue emang ga pasaran, ga jauh beda sama yang ada di kebun binatang.

Gue di BCA cuma ada keperluan transfer uang. Sebenernya kalo transfer bisa langsung lewat ATM nya sih, tapi karena ini transfer ke kampus ya harus ada buktinya, jadi gue terpaksa ngantri. Si embak BCA  kayaknya sengaja di lamain deh, kaki gue sampe pegel. Gue di ajak ngobrol macem macem, untung gue lagi normal. Di tanya ‘rumahnya di mana mas?’ kalo lagi eror gue pasti ngejawab ‘Di hatimu…’ langsung deh terbang melayang

Tapi gue di ajak mbaknya tadi banyak diemnya, pasti dia ngiranya gue ini cool. Tapi sebenernya gue ga banyak bicara itu gara gara mulut gue bau bangkai, dari pagi belum makan, sumpah jijik mampus. Kalo gue banyak bicara diam diam gue bisa ngebunuh orang orang yang ada di ruangan situ.

2 thoughts on “Hafal Gue

  1. hahahahhaaaa……
    ada” aja nih Fiaz
    pi mungkin bisa jadi tuh karena bau mulut bisa modar semua tuh satu ruangan apa lagi udara cuma muter” di ruangan tu!!!!

  2. bisa jadi itu embaknya udah liat blog ini. jadi jiwanya menggelinjang kayak ketemu artis. mungkin abis ngelayanin ente dia pergi ke kamar mandi dulu untuk menenangkan diri. so sweet..

Beri Masukan Tulisan gue ini

