Gue Awan, Susu dan Laut


Gue suka memandang langit. Memberi ketenangan, warna putih dan birunya selalu membuat gue nyaman. Setiap pagi gue usahain untuk menikmati indahnya lagit, soalnya itu merupakan anugerah terindah dari tuhan untuk mengekpersikan berbagai macam kepribadian.

Bagi gue warna langit itu mempunyai arti tersendiri seperti kepribadian orang di dunia ini. Kadang hanya biru di langit yang mencerminkan peribadian yang tenang, santai. Kadang gelap seperti orang yang selalu menutupi kepribadiannya bahkan kadang kombinasi warna putih dan biru, warna yang seolah mencerminkan kepribadian gue,

Gue suka kebebasan, sepeti warna putih yang selalu bebas untuk mencari kombinasi lain. Kepribadian yang putih sangat mudah bergaul dengan orang lain, dia akan menyesuaikan dengan keadaan sekitar. Bebas namun penuh resiko, jika gue ga lebih kuat dengan yang lain resikonya pun warna putih bisa berubah merah, hitam atau yang lain.

Putih itu suci, namun gue ga sesuci itu. Selalu ada bayang bayang gelap menghampiri setiap saat. Selalu ada tantangan untuk menjaganya. Memang gue ga suci namun selalu berusaha untuk mencapai putih yang sempurna, putih yang dewasa dan sederhana. Mencapai kepribadian yang lebih baik.

Namun kepribadian gue merupakan kombinasi langit antar biru dan putih. Gue selalu memegang keduanya, karena putih tak selamanya putih. Warna biru adalah warna stabil, sama seperti langit yang kadang kelabu tetapi di atas awan kelabu tetap tersimpan langit biru.

Gue semakin percaya diri dengan melihat birunya langit. Mereka tak pernah malu untuk memberikan keindahan. Selalu dengan senang hati meyakinkan kita. Mengajarkan gue untuk tak sombong, karena di atas langit masih ada langit.

Kepribadian gue adalah putih biru, yang selalu berusaha melengkapi dalam hal apapun. Bagai Susu dan laut. Yang selalu memberi pelengkap hidup, selalu memberi kehidupan yang lebih indah. Putih susu mengajarkan kita untuk tumbuh dengan kepribadian yang bersih suci tanpa dosa. Dan biru laut mengajarkan kita untuk selalu tenang dalam hal apapun selalu setia untuk memperindah bumi.

Bagaikan…

Ternyata kepribadian gue tertanam dalam Sony Vaio E14P, secara jelas telah mewujudkan kepribadian gue dalam bentuk notebook. Gue semakin mudah dalam mengekpresikan kepribadian dengan sony vaio E14P ini, karena telah mengerti kepribadian gue. Because It’s Me.

Warna putih semburat biru di Sony Vaio E14P mewakili segalanya, gue banget. Terimakasih Sony telah mengerti kepribadian kita.

 

Artikel ini di ikut sertakan untuk kontes sony vaio because it’s me

5 thoughts on “Gue Awan, Susu dan Laut

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s