Putri Kecil


Kemarin gue mampir ke rumah makan, lumayan rame tempatnya. Tetep gue sendirian, yah nasib kalo jomblo mah gini. Tapi ada untungnya juga sih jadi menghemat biaya, bisa pesan makanan banyak.

Makan di rumah makan gede sendirian itu bikin ga nyaman, entah kenapa orang indonesia itu selalu menaruh curiga. Pasti di liatin terus, ga boleh apa makan sendiri?

Lagi asyik makan tiba tiba ada anak kecil umur 4 tahunan yang lewat di depan gue, dia ngelihatin terus, cantik sih tapi sayang masih terlalu kecil untuk di jadiin pacar. Sangking seriusnya dia ngelihatin gue, eh nambrak kursi di depannya sampe jatuh. Bukannya nangis dia malah ketawa sambil tetep ngelihat gue.

Karena gue baik hati ya gue tolongin deh tu anak. Berharap juga sih anak gue ntar secantik dia, afika mah kalah jauh. Setelah gue tolong malah nempel turus sama gue, akhirnya gue ajak dia duduk di di sebelah gue. Pasti orang-orang ngira kalo gue ini penculik anak kalo enggak ya pedopil.

Tuh anak lucu banget lho, dia senyum terus ngelihat gue. Sempat berfikir sih anak kecil apa punya cinta ya? padahal baru pertama kali bertemu. Cinta yang lugu. Gue bingung mau ngajak ngobrol apa sama anak kecil, ya cuma bisa senyum balik. Kayak orang pacaran di sinetron gitu, bedanya gue sama anak kecil umur 4 tahun. OMG…..

Untung ga lama gitu nyokapnya datang dari kamar mandi. Mukanya langsung kaget gitu ngelihat putri kecilnya duduk sama anak ABG yang terlanjur jomblo. Sebisa mungkin gue jelasin lah dengan baik, eh malah responnya baik banget. Malah tuh tante mindah makanannya semeja sama gue.

Kita malah akrab, ngobrol kesana kemari. dan tetep putri kecilnya ngelihatin gue sambil senyam senyum. Kita asyik ngobrol sampe lupa waktu, tapi kalo masalah makanan gue ga lupa, walaupun ngobrol asik gue tetep makan dengan biadab. Sayang gue lupa tanya namanya sama nomor hapenya. Tapi ada untungnya juga sih, coba kalo gue nyimpen nomor tuh tante bisa di kira gue simpenan tante-tante deh…

13 thoughts on “Putri Kecil

  1. Saya suka anak-anak,,Apa agan punya tipsnya/triknya? Karna Biasanya anak kecil yg cewe suka takut sma pria dewasa atau malu-malu gitu,

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s