Ramadhan Telah Tiba


Udah pada puasa ya? selamat berpuasa. Gue belum puasa soalnya. Sebenernya kemarin udah niat tapi karena ga bisa bangun pagi buat sahur ya terpaksa gue ngambil puasa yang hari sabtu. Yang puasa inget ya paha bertebaran di mana mana, jadi yang sabar.

Kemarin sempet lihat sidang isbat di tivi, rame juga. Gue kurang suka sih, padahal dulu gue niat masuk islam itu karena islam beda beda namun tetap 1 kesatuan. Tapi sekarang mah enggak, semakin terpecah belah, apalagi ada yang pake kekerasan itu. Muslim macam apa itu, sok suci.

Maaf kalo terbawa emosi, bagi yang tidak suka tulisan gue kayaknya kalian harus berbenah diri deh. Kalo kalian masuk islam dari sejak lahir, harusnya lebih paham dong. Ya maaf kalo gue kurang paham harap di maklumi, gue muslim yang masih belajar, tidak seperti kalian yang sudah di ajarkan sejak kecil. Tapi gue lancar lho kalo baca alquran. Kalian enggak ya? uhhh… sini sini belajar sama gue, khusus cewek yang cowok jangan Ke-PD-an, gue masih normal boo…..

Menjelang puasa gini hawanya udah beda aja, lebih nyaman gitu. Orang-orang pada berbenah diri mulai pake jilbab walaupun hanya di bulan ramadhan itu tetap lebih baik. Lebih baik lagi kalo pake pakaian yang enggak press body, yah kalo langsing sih ga papa, sadar diri aja gitu. Atau kalian kalo bener bener pembela islam dengan kekerasan boleh lho nyuruh sopir angkot pake mukena

Gue bingung juga, ntar nih blog mau diisi apa pas ramadhan. Kalo ceramah, ntar dikira mama dede, kalo ngasih berita dikira jeremi teti. Kalo ngelawak? kayaknya ga bisa deh, soalnya muka yang cocok ngelawak mukanya tukul, muka gue agak gantengan dikit lah.

Mungkin tetep aja sih, yang gue tulis ntar tentang kehidupan gue pastinya di seputar ramadhan. Sumpah banyak banget kenangannya, kalian juga kan? So yuk mari ramadhan ini kalian menyumbang uang ke rekening saya, dapet pahala lho… *GaYambungDiSambungAja*

11 thoughts on “Ramadhan Telah Tiba

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s