Puasa Lemas


Bagaimana dengan puasa kalian? gue lemes sejadi jadinya. Padahal baru hari pertama puasa. Gue sok nyibukin diri sih, akibanya lemes deh. Baru nyoba tidur siang belum ada setengah jam udah bangun lagi, gara-gara mimpi lagi makan soto terus ketemu temen lama. Ya ampun berat juga ya 1 hari ini.

Sok sibuknya tadi tu jalan-jalan sama keluarga, yah nganterin belanja nyokap sambil cuci mata gitu deh. Tapi beda gue cuci matanya dengan melihat cewek cewek yang berjilbab. Tapi ga ada yang cocok, entah kenapa aneh aja, mungkin emang bukan tipe gue. Dan maaf ternyata yang berjilbab itu banyak yang norak ya contoh aja tadi gue ngelihat cewek berjilbab dengan pakean aladin, yang di kakinya bergelembung gede itu lho.

Ga ada pantes-pantesnya, Mending mah pake pakaian yang ala muslimah biasa gitu, kan jadi terlihat lebih cantik. Yah mungkin mereka itu salah mencerna majalah fashion kali yak. Harusnya di majalah fashion itu di tulis gede-gede. Gaya pakaian anda di sesuaiin dengan bentuk tubuh dan muka juga kale…

Yaampun maafkan hambamu ini tuhan, yang telah menilai orang di bulan suci ini

Gue tadi beli koper, untuk persiapan bawa barang-barang pindah ke bandung. Sebenernya di rumah udah ada koper ukurang sedang maupun gede, tapi kalo gue bawa yang ukuran sedang ntar bokap pake apa. Terus kalo gede, ada 2 sih tapi koper haji, ntar gue bawa  pasti orang nanya-nanya ‘Mas mau naik haji kok naik kereta sih?’

Bokap nyokap lagi belanja gue jalan sendiri nyari koper dan milih koper sampe 1 jam, sumpah padahal gue itu bingung, yang gue cari itu apanya ya? kan bentuknya sama semua. Untung si embak yang jaga bilang yang membedakan itu dalemannya.Tapi ngasih taunya, setelah setengah jam gue bingung, jadi dipastiin si embak yang jaga tadi ketawa keras dalam hati, karena lihat muka bego gue.

Kasian juga sih sama embaknya selama 1 jam nemenin gue, kakinya lagi sakit pula, katanya sih selesai kecelakaan. Iya tadi dia bilang gitu, gue tanya ‘kakinya kenapa mbak?’ mbaknya ngejawab  ‘Selesai kecelakaan mas’ ya mau ketawa kok kayaknya dosa tapi kalo enggak di ketawaiin itu kan lucu.

Tampang bego gue ga sampe disitu, pas gue cocok sama koper yang gue pilih dan ngelihat harganya gue langsung shock 1,1 juta bo..!! padahal ukuran sedang, eh si embaknya langsung tanggep ‘Yang murah di bagian sana mas’. Dengan cengar cengir malu gue ketempat yang murah yang di tunjukin embaknya tadi. Tapi gue kurang cocok, harga emang berkata lebih mahal lebih bagus. Akhirnya gue balik  ke koper yang haganya lumayan mahal tadi gue ambil dan nambah 1 koper ukuran kecil, tetep sih harganya juga mahal. Yang kecil itu untuk nyokap gue, kalo liburan biar pakaian dia ga sekoper sama bokap, ga enak juga kan kalo bokap gue khilaf make underwearnya nyokap.

5 thoughts on “Puasa Lemas

  1. Sok sibuknya tadi tu jalan-jalan sama keluarga, yah nganterin belanja nyokap sambil cuci mata gitu deh. Tapi beda gue cuci matanya dengan melihat cewek cewek yang berjilbab. Tapi ga ada yang cocok, entah kenapa aneh aja, mungkin emang bukan tipe gue. Dan maaf ternyata yang berjilbab itu banyak yang norak ya contoh aja tadi gue ngelihat cewek berjilbab dengan pakean aladin, yang di kakinya bergelembung gede itu lho.

    Ga ada pantes-pantesnya, Mending mah pake pakaian yang ala muslimah biasa gitu, kan jadi terlihat lebih cantik. Yah mungkin mereka itu salah mencerna majalah fashion kali yak. Harusnya di majalah fashion itu di tulis gede-gede. Gaya pakaian anda di sesuaiin dengan bentuk tubuh dan muka juga kale…

    _________________________________________________

    itu yg nora pake jilbabnya, krn banyak terpengaruh ama kemajuan jaman – budaya barat yg menyesatkan – maklum lah, budaya barat begitu kuat pengaruhi generasi muda di mana2.

Beri Masukan Tulisan gue ini

