Kedepan Gue


Hore..!!! 28 hari lagi lebaran..

Padahal masih lama, yah buat nyemangatin puasa aja sih. Soalnya seharian di waktu puasa cuma gue habisin di kamar. Baca buku, tidur, kekamar mandi, dan begitu terus sampe berbuka kecuali ada kegiatan, itupun kalo gue mau.

Beberapa hari yang lalu gue bikin akun di kompasiana, udah 2 hari ini mencoba bikin postingan yang serius. Dan itu bukan gue banget, sumpah sulit bikin postingan yang serius itu, tapi tetep sih gue usahain. Yah biar ntar kalo belajar bikin skripsi gampang. Namun di kompasiana itu anggotanya aktif semua, padahal gue baru tapi yang komentar banyak. Jadi tau sih kalo di kompasiana itu penduduknya emang aktif dalam baca dan tulis dan berarti di indonesia itu masih banyak orang yang pinter.

Tapi tetep gue masih enjoy dengan gaya tulisan yang seperti sekarang ini. Soalnya mengalir begitu aja ga di buat-buat toh kalo malu yang nangung gue sendiri dan bisa di bilang gue kan orangnya ga pernah berfikir panjang ya jalanin aja lah. Beda lho sama mimpi, kalo mimpi mah gue pasti ada terus, mimpi yang paling deket dan selalu berharap sih cepet ke bandung dan dapet pacar orang sana. Oh indahnya….

Sempat was-was juga sama materi perkuliahan, soalnya gue lihat materinya berat berat gitu apalagi gue bukan lulusan IPS yang belajar tentang uang. Kebanyakan materi yang akan gue dapet tentang bisnis dan ekonomi, maklum jurusan Managemen Informatika. Jadi selain belajar pemrograma ya belajar bisnis.

Dan setelah gue tau itu gue ga mau ntar di apartemen 1 kamar 1 orang pengen yang 2 atau 3, biar bisa belajar bareng gitu. Mengingat kapasitas otak gue yang terlalu kecil untuk berfikir. Gue sih pengen banget nempuh kuliah lebih cepet dari pada temen yang lain, jadi selalu berharap aja cepet lulus. Soalnya pengen nikah muda, dan semoga ada calonnya dan pastinya cewek.

7 thoughts on “Kedepan Gue

Beri Masukan Tulisan gue ini

