Selamat Hari Anak


Apa yang sudah kau lakukan sehingga mendapatkan pahala?

Itu pertanyaan yang berisik di hati gue, yah maklum bulan puasa pasti inget kebaikan. Sayangnya kelakuan apa saja yang gue lakuin bukannya bikin dapet pahala, malah malu maluin. Untung sih muka gue ga maluin banget.

Ngisi pahala di bulan ramadhan ini susah lho. Lihat tivi acara-acara berbau islam, eh fokusnya malah ke host yang biasanya cantik  bikin gemes pokoknya. Tapi kalo hostnya brewokan, lu aja deh gue ga doyan.

Serba salah aja gitu, satu-satunya cara biar dapet pahala ya tidur itu udah spesial banget tanpa dosa pula, kecuali kalo mimpi nyium pacar yang di cium bokong sendiri itu baru. Najis.!

Oh iya ini hari anak ya? bagus banget deh, spesial buat anak indonesia biar semakin cerdas untuk generasi kedepan. Yang masih kecil jangan di pegangin smartphone otak mereka belum terlalu smart, ujung ujungnya ntar di isi sama sesuatu porno. Untuk konsumsi tivi, orang tua mah juga harus perhatian. Untuk saran aja nih mending langganan tivi kabel, kita bisa milih chanel yang lebih spesifik, jadi ntar anak kecil ga bisa sembarangan menikmati sajian film seperti Sinetron itu, ga enak juga kan lihat anak kecil masuk TK aja belum udah jatuh cinta.

Eh maaf-maaf itu semua cuma saran ya, gue sendiri juga belum punya anak, pacar aja belum kok. Kalo ngomong pacar jadi kesepian deh *peluk tiang listrik*

Sebenernya potensi untuk memajukan dunia perfilman anak. Indonesia itu ladangnya luas banget, tapi sayang pemerintah aja yang kurang memperhatikan kreator-kreator muda. Contoh aja tuh si unyil bisa tuh di buat animasinya sedemikian rupa sehingga bisa menjadi tontonan yang lebih menarik. Iya sih film dari luar negeri pajaknya lebih murah, maklum bisnis di dalam dunia perfilman, biar indonesia semakin terjajah dan bodoh.

Jangan lupa ingatkan kepada anak kecil mimpi itu indah kalo kita selalu mencoba meraihnya, tapi ingat bangun dari mimpi itu pasti. (pahami bener-bener dan jangan disalah artikan)

6 thoughts on “Selamat Hari Anak

  1. hhaha dasar ni anak…. bakal calon pejabat nih😀

    abis mbaca postinganmu nih aku jd inget ama adek sepupuku yg umurnya baru 15 bulan. mesti aja kalo suruh nyanyi di paud, lagu favoritnya iwak peyek plus goyang kanan kiri ckckck
    miris yah

  2. jawab pertanyaan fiaz ah!
    kalo saya. gak ada yang dilakuin buat dapatin pahala. malas malasan udah kebiasaan yang penting senang. *perlu didikan lebih lanjut*

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s