Jidat Gue Terlihat


Paling nyebelin di dunia itu salah potong rambut.

Kira-kira kalo sadar rambut gue salah potong langsung gue gundul tuh mbak yang motong rambut gue. Poni depan rambut gue di pangkas tinggal 3 cm. Sebelumnya ga sadar sih soalnya rambut gue dinaikin masih terlihat panjang, setelah gue ngatur poninya dan ngaca, yang sebelumnya kayak orang korea sekarang kayak orang korea jelek banget.

Jangan heran kalo kalian yang ngelihat gue yang dulu terlihat ganteng soalnya punya poni, sekarang punya lapangan sepak bola. Jidat gue kelihatan lebar banget. Main sudul pasti menang nih.

Yaampun gue nyesel deh potong sama mbak yang paling cantik. Eh mbaknya yang motong malah muji-muji jadi terlihat semakin ganteng gitu. Iya sih kalo lama lama di lihat emang ganteng banget, monyet, jerapah gajah, kalah semuanya, gue semakin ganteng versi kebun binatang.

Kalo di bilang lebar banget enggak juga sih, biasa aja masih dalam batas normal, tapi malu maluin lho. Banyak orang bilang yang punya jidat lebar itu cerdas, lha gue? TK aja ga lulus, cerdas dari mana coba. Jadi pengen masuk TK nih, temen-temen yang lain ijasahnya lengkap dari TK sampe SMA. Lha gue? sampe sekarang belum punya ijasah TK, gue merasa gagal, kotor.

Dan di saat rambut gue salah potong besok ada momen berharga, gue besok ke kampus buat ngurusin daftar ulang. Ga kebayang calon temen-temen gue ntar komentarnya gimana coba, ‘Halo Fiaz, keturunan jepang ya? tapi kok jidatnya lebar banget sih’

Gue cuma bisa berharap ntar malem rambut gue bisa tumbuh dengan begitu cepatnya, biar jidat gue tertutup lagi. Masih ada rasa kesel sih sama mbak yang motong rambut gue, tapi kalo ngelihat wajah cantiknya ga tega, tapi setelah lihat jidat nafsu gue jadi semakin gede untuk nyudul mbaknya itu.

13 thoughts on “Jidat Gue Terlihat

  1. Ternyata Fiaz dulu kaya orang Korea y… Kenapa baru bilang. Keren.

    Hati-hati Fiaz jika main bola. Nanti kepalanya tertukar lo dengan bolanya.

    Yang penting rambutnya dipotong mbak cantik daripada gorila bakalan jadi kenangan dech Fiaz. Haha

    Jidat lebar itu memang cerdas. Mungkin saat TK jidat Fiaz belum lebar. Saya juga gak punya izasah TK, padahal saya lulus TK lo…

    Jika teman-teman kamu bilang gitu jawab saja. Ciri-ciri orang cerdas itu memang gak bisa diumpetin. Haha, penasaran dengan respon teman-teman Fiaz.

    Haha selamat kesal Fiaz.😀

  2. haha korban beda selera sama tukang cukur. makanya saya udah lama nggak potong rambut di tukang pangkas, apalagi salon gak pernah2… ane motong rambut sendiri di kamar mandi, tapi gak sambil nangis2, emangnya istrinya bang toyib .

  3. wkwkwkwkwkakakakaka…
    kayak aku dunk fiaz…
    kalo potong pendek jidak mengkilap deh…😀
    makanya aku jarang pendek, mending gondrong aja deh… itung-itung buat nutupi jidatku yang mengkilap dan lebar, kaya lapangan😀

  4. Biar gag keliatan jidatnya aja, sekalian aja cukur semuanya sampe plontos! Dijamin orang gag bakal liatin jidat ente!😀

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s