Cinta Lebay


Ya ampun gue merasa kok post gue tentang pengakuan hati itu terlalu lebay ya. Atau bahkan mungkin ada yang bilang ‘Nih anak jujur banget, ga malu apa cinta belum sampai kok di ceritain’

Iya gue kayaknya kemakan omongan sendiri deh, gue dulu sering ngomongin orang pacaran itu lebay lah, aneh lah. Tapi apa? kali ini gue kok merasakan seperti itu. Malu deh gue nelen ludah sendiri.

Jujur sih emang baru deket si amanda itu gue menemukan ketenangan di hati. Sama mantan-mantan yang dulu gue ga pernah ngerasain seperti itu. Dan tuhan sungguh begitu adil, setelah gue cerita di post pengakuan hati, hubungan gue sama si manda semakin merenggang. Kita jadi Jarang BBM.an atau mungkin setelah ini hubungan kita putus sama sekali.

Gue sih ga berharap seperti itu, gue masih selalu ada rasa suka sama dia kok. Namun gue megang komitmen, kalo udah punya pacar ya jangan di deketin. Semoga sih dia bener suka sama gue dan mengeti alasan gue untuk sedikit menjauh atau dia nya yang menjauh dari gue?. Tapi yang asli di dalam hati gue ga rela lho, lebay banget kan? tapi itulah yang gue rasakan.

Gue kangen, sama senyumnya. Gue kangen sama suaranya. Pengen banget nelepon dia. Dan seperti biasa orang jatuh cinta, tiap malem gue teringat dia, kalo orang lain keinget orang yang di sayang jadi galau. Tapi kalo gue enggak, gue tersenyum sendiri, malah merasa hidup gue semakin berwarna. Bandingin deh sama orang yang keadaannya seperti gue. berani jamin deh gue pasti tuh orang galau bahkan sampai tingkat akut. (baca dulu pengakuan hati)

Apakah tuhan menciptakan gue dengan hati bajaj? yang gampang banget jatuh cinta tapi sulit untuk sakit hati?. Tuhan memang adil ya, gue di pertemukan dengan sesorang yang membuat hati gue nyaman, dan sedikit menjauhkannya. Pasti ada maksud tersendiri dari Tuhan akan hal ini.

Ada saran buat gue? atau cerita cinta kalian yang mirip dengan kisah gue? silahkan posting di komentar atau di blog kalian, link blog kalian akan gue pasang di post ini, lumayan lho di baca orang banyak. Soalnya blog gue rame (maaf bukan sombong tapi kenyataan memang blog ini ramai pengunjung)

5 thoughts on “Cinta Lebay

  1. haha…memang lebay gitu. saya punya cerita tentang jatuh cinta kayak gitu, tapi bahasanya lebih lebay….kalo fiaz bahasaya nyante tapi ceritanya lebay. kalo saya mualai dari bahasa sampe kontennya lebay semua…hmmm…tunggu aku posting dulu y..

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s