Temen SMA


Kemarin sore gue ada undangan bukber bareng temen SMA, enggak semuanya sih cuma 1 kelas aja, pastinya kelas terakhir gue di sma XII Ia3. Walaupun banyak yang enggak datang karena kesibukan masing-masing, tapi masih lumayan bisa ngumpul bareng.

Kebanyakan dari temen gue udah pada kerja, entah karena males belajar atau hal yang lain yang pasti bukan masalah uang, soalnya gue tau temen 1 kelas gue mampu semua. Mereka masih sibuk dengan kerjaan mereka, jadi ga bisa dateng.

Banyak dari temen gue kuliah di kota sendiri, sedikit yang keluar kota. Dan kemarin gue jadi bahan bercandaan anak-anak, soalnya kepala gue botak, muka gue jadi terlihat bulet gitu. Gue botak bukan karena keinginan sendiri, tapi keharusan karena masuk Telkom.

Kaget ketika ada salah satu temen gue bawa bayi. Sumpah, gimana ceritanya coba perasaan baru lulus 3 bulan kemarin sekarang udah gendong bayi. Pinter banget yak nyembunyiin. Parahnya lagi itu yang bawa bayi dulu pas kelas 1 SMA pernah deket dengan gue.

Padahal kelas 1 dulu dia baik lho, gue sering jalan berdua, sering main kerumahnya. Bahkan orang tuanya nyambut gue dengan baik. Lucu juga sih dulu pertama kali deket gara-gara helm motor. Jadi dulu ceritanya helm gue ketuker sama helmnya, mending kalo helm gue di tuker jadi lebih bagus, lha ini enggak. Bau, jelek pula. Trus gue ga terima kan, dapet ngubek-ngubek temen akhirnya dapet nomer si dia. Eh… lanjut SMSan terus deket deh.

Untungnya sih gue dulu ga pernah nembak dia, jadi ceritanya kita mempunyai hubungan deket, bahkan deket banget tapi bukan pacaran. Seru lho punya hubungan kayak gitu, gue jadi ga takut untuk deket cewek yang lain. Maklum dulu lagi gemar-gemernya jadi laki playboy. Niatnya sih emang gitu, jadi playboy. Tapi dompet tak mendukung.

Namanya dewy, dia sekarang udah punya bayi mungil. Kebiasaan dewy dari kelas 1 SMA sampe udah punya anak belum berubah sama sekali, yang paling gue inget dikit-dikit pasti ngaca. Kira-kira kalo kalian pacaran sama dia harus bawa cermin segede jidad lo.

Malem setelah bukber, dia sms gue, kayaknya sih dia masih tertarik gitu sama gue. Memang ya hidup ini tak bisa di tebak. Gue juga kepingin cepet cepet nikah punya bayi kecil. Tapi sayang pacar aja belum punya *galau deh*

2 thoughts on “Temen SMA

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s