Tembak Cinta


Ketika gue merasakan cinta, cinta yang lain pun datang silih berganti. Entah kenapa selama liburan ini malah banyak cewek yang deket sama gue, padahal nih gue ga pernah ke dukun lho.

Dan kemarin gue di tembak cewek, iya di tembak cewek. Ya ampun gue sebagai laki-laki merasa gagal, bukan kali ini aja sih udah sekian kalinya gue di tembak cewek, malu sebagai laki-laki. Biasanya kan cowok yang nembak terus di tolak dan ga galau itu kan laki banget. Walaupun udah kesekian kalinya di tembak cewek tapi masih aja gue bingung 1. kalo gue terima tapi gue kurang nyaman, kasian si cewek. yang ke 2. kalo gue tolak, ntar di kira gue suka sama cowok.

Pilihan ke 2 pun gue lakukan, walaupun gue di anggap suka sama cowok, tapi selama ini cowok tuh yang suka sama gue.

Yang nembak gue sih cantik, baik, tapi gue kurang nyaman, entah kenapa gitu. Dia adik kelas gue waktu SMA, ada juga sih 2 temennya yang dulu 1 geng pernah juga deket sama gue, dan iya mereka juga nembak gue. Jadi 1 geng, kalo di film-film itu geng centil cantik norak gitu, nembak gue semua. Bangga? enggak. Mending pacaran sama tante-tante yang bisa bikin nyaman, dari pada pacaran sama mereka nguras kantong dan ngelus dada.

Pernah ga sih kalian sadar, kalo kebanyakan apa yang kita cintai tak mencintai kita. Lu ngejar-ngejar cewek, eh ternyata ceweknya ga suka sama elu (iya itu gue sering). Justru cewek yang ga kita sukai, menyukai kita. Aneh ya? gue aja juga bingung kok.

Ada yang tanya kenapa gue sering di tembak cewek? gue sih ga tau pasti, tapi kemarin gue tanyain ke temen cewek. Dia ngejawab gini ‘Iya lah yaz, pantes lu di tembak cewek yang kenal elu. Awal ketemu lu diem kelihatan sombong gitu, cewek jadi penasaran kan. Nah pas udah kenal ngobrol sama elu nyambung, trus nyaman, gimana cewek ga suka!’ dan gue pun berfikir sampe hari ini.

Kesimpulan gue sih, karena komunikasi. Gue sih cuma ada satu cara untuk kalian yang pengen nyaman ngobrol sama cewek ‘Dengarkan’ udah itu aja cukup, pokoknya kalo ada cewek ngomong dengarkan dengan sungguh-sungguh jangan kasih komentar kecuali kalo diminta. Jadilah pendengar yang baik, dan tarik minat seseroang untuk menceritakan pribadinya. Orang lebih suka menceritakan dirinya sendiri, awalnya emang elu kesulitan untuk menjadi pendengar yang baik dan pengen banget nyeritain diri elu sendiri. Tapi itulah kunci sukses ‘jadi pendengar yang baik’

Ya ampun gue kok jadi penasehat gini, tapi jangan sepenuhnya percaya sama gue ya. Walaupun sering di tembak cewek gue ini masih jomblo, nyari cewek yang bikin nyaman itu gampang-gampang susah, ada sih tapi sayang dianya ga cinta. Galau deh gue…

Oh iya gue baru beli softlens, tapi gue kesel banget merasa di rugikan setelah beli, tau ga kenapa?. Gue udah beli mahal-mahal tuh softlens kalo duitnya gue beliin gorengan mungkin penjualnya juga kebeli kali. Setelah sampe rumah, mau gue coba. Pas di depan cermin gue baru sadar, mata gue sipit. Ancrit! gue kesulitan masukin softlens ke mata. Padahal kelopak mata, udah gue tarik-tarik biar gede, tapi apa masih aja sipit. Sampe sekarang gue belum berhasil make softlens. Sialan emang, nasib punya mata sipit, mau pake softlens susah, mau ngelihat cewek malah dikira ngintip, bahkan di kelas gue enggak ngantuk, eh di kira tidur.

9 thoughts on “Tembak Cinta

  1. masang2 softlens emang gampang2 susah fiaz. buka kelopak mata, trus kalo memang blm bisa pas kepasang. bola matanya yg di gerak2in. nanti bisa di pas in lewat cara itu. yg penting pas pertama kali pake posisi tangan bener, softlens nya ga kelipet. awal2 emang sakit dan perih. lama2 juga fasih. kalo ga minta ajarin ke t4 beli cara masang yg benernya gimana.

Beri Masukan Tulisan gue ini

