Bau Busuk


Udah pada balik untuk bekerja? atau malah udah masuk biasa? kalo belum cepetan balik, ga mau di kasih surat cinta dari bos nya kan?. Yang pelajar senin udah masuk juga, gue juga ntar hari selasa udah balik kebandung lagi kok. Cepet banget ya lebaran ini, untung gue udah puas lebaran di tambah liburan sama keluarga.

Anak terakhir itu ga enak lho. Jadi selama liburan sama keluarga gue jadi sopir kemana-mana. Padahal 1 keluarga bisa nyetir semua, tapi demi bakti sama orang tua dan kakak-kakak gue ya terpaksa deh gue jadi supir dadakan. Harus nganterin kemana angin mengundang. Yah akibatnya betis kaki gue jadi segede onde-onde.

Kebiasaan bokap gue kalo di mobil itu pasti AC nya di atur yang paling dingin. Kalo mau gue ubah sendiri tapi kok kayaknya ga sopan, mau ngomong langsung tapi kok ga enak. Terpaksa deh selama jalan 1 keluarga gue harus mengigil kedinginan gara-gara AC. Tapi tetep, gue berlagak sok jantan alias sok ga kedinginan.

Pas lagi perjalanan jauh tiba-tiba perut gue berontak gitu, masuk angin. Waktu itu gue berodoa ‘Tuhan tahankan aku sehingga tak kentut di mobil’ tapi karena AC nya terlalu dingin dengan biadap gue kentut dalam mobil ‘Pffff….’ syukur kentut gue ga bunyi. Cepet-cepet gue buka kaca mobil. Bokap gue langsung ngelihat gue dengan aneh, gue senyum kecut. ‘Uhh… yaz, tutup lagi deh kacanya, kotor banget ya daerah sini sampe bau telur busuk’ gue langsung pura-pura nutup idung ‘Eh… iya ya pah, udaranya kotor’ Andai bokap gue tau bahwa itu bau busuk kentut gue.

Gue ngelirik kaca tengah, kakak-kakak gue sama nyokap masih terus nutup hidung. Sumpah kayaknya parah banget ketut gue. Untung kita sekeluarga ga mati. Lucu juga kalo ada kabar berita ‘1 keluarga meninggal dengan biadap, oleh kentut busuk’

9 thoughts on “Bau Busuk

Beri Masukan Tulisan gue ini

