Apartement D 20.01B


Bandung, kota yang gue rindukan dari dulu dan sekarang gue udah ada di bandung lagi. Tanggal 29 pagi kemarin gue nyampe bandung langsung ke apartemen buah batu, sebenernya sih gue dapet lantai 4 kamar 5 tapi setelah masuk dan berasap gue langsung enggak betah. Iya kamar gue berasap karena ada perokok berat. Dari pada paru-paru gue ternodai oleh rokok mending ternodai oleh cewek deh *upss

Tanpa izin dari pengelola apartement gue pindah ke lantai 20 kamar 01 B. Di sini gue lebih nyaman, walaupun berbagi kamar dengan 2 orang, tapi masih terlalu luas. Dan yang paling penting salah satu temen sekamar ini ada yang tajir namanya haris. Jadi masalah perabotan, gue ga perlu beli. Di lengkapi sama dia, gue sih cuma pemakai, dan semoga dia betah sama prilaku gue yang kurang normal. Inget ‘prilaku’ ya bukan masalah yang intim intim.

Perlengkapan yang kurang sih cuma tv sama freezer, tapi kayanya itu ga perlu semua buat gue. Soalnya gue ga begitu suka nonton tivi, apa lagi kalo ada public figure yang mukanya cowok kelakuan cewek.

Dan sekedar pengumuman, ternyata temen gue yang dua itu takut gemuk. Mereka tiap malem minum obat pelangsing, sumpah sangat ganjal di mata gue, ternyata ga cewek doang yang takut gemuk cowok juga.

Padahal makanan di kamar banyak banget lho. Jadi yang tiap malem ngemil ya gue sendiri, secara gue ga bisa gemuk, entah kenapa mungkin cacing di perut gue bisa jaga diri kali ya dari kegemukan

Tadi sore temen gue yang satu namanya arif lagi nonton yang intim-intim alias film haram, karena gue penasaran akhirnya ikut ngelihat deh. Jadi kita berdua cowok dengan cowok nonton film berdua dan si haris tidur di kamar satunya. Tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Langsung deh kita berdua yang lagi asik nonton bingung, nutup media playernya. Belum selesai di tutup si tamu yang ngetok pintu udah masuk aja tanpa salam. Langsung deh dengan muka konyol kita kaget

‘Eh bro si Haris mana?’ tanya si tamu

‘Oh itu di kamar sebelah lagi tidur’ Jawab si arif

‘Pantes…’ kata si tamu ‘gue telpon dari tadi ga di angkat’ dia berjalan masuk ke kamar gue dengan penasaran ngelihat kelakuan kita berdua yang lagi di depan laptop ‘Lagi lihat apa tuh kok kayaknya seru’

‘Ini nih lagi nonton kapten amerika’ Jawab gue sambil cepet-cepet ganti film kapten amerika. Si arif ngajak ngobrol juga sama si tamu karena temen arif juga.

‘Hah.!!’ mukanya si tamu langsung heran ketika lihat ke layar

‘Lah kok kapten amerika ada nunging segala?’

Gue langsung malu, nutupin muka, Gue telat ganti filmnya! jadi si tamu masih sempat nonton adegan nungging, bukan adegan kapten amerika lagi perang. Kami berdua tertangkap basah lagi nonton film haram. Dan untung tuh laptop ada namanya ‘Arif’ gede banget, gue langsung kabur dari kamar ke ruang tamu dan entah apa yang di obrolin mereka berdua. Setelah beberapa saat mereka keluar dari kamar, mukanya si arif merah padam. Setelah tamu pergi gue di marahin, dia malu abis. Untung gue ga kenal tuh tamu, jadi yah kalo jadi bahan gosipan minimal yang di sebut namanya si arif  ‘Si pemilik dan penggila film intim’

16 thoughts on “Apartement D 20.01B

  1. “Padahal makanan di kamar banyak banget lho. Jadi yang tiap malem ngemil ya gue sendiri, secara gue ga bisa gemuk, entah kenapa mungkin cacing di perut gue bisa jaga diri kali ya dari kegemukan” << kak, tukeran badan yok ?

  2. Fiaaaaaaaazzzzzzzzzz huahahaha… udah gede lu ya… udah mulai berani liat adegan nungging menungging. Duh gue kehilangan cerita lo lulus SMA. Selamat memulai hidup baru sebagai manusia (berusaha) dewasa ya… Kalau nanti ada “godaan” dan hampir tergiur, pertimbangkan prioritas dan masa depan ya. Tapi kalau sudah kejebur, jangan dalem2 sih (kalo bisa). It’s good to know that you start a new live. Kiss and hug (pake pantat panci)

      • Daleeeeeem… Jadi inget masa muda gue ehek ehek… Belum lama sih masa muda gue (nyangkal). Wish you all the best with the study and enjoy the live as a student *evil grin. Eager to hear your story. pasti ada yang bikin malu, lucu dan unyu. Keep writing yah

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s