Jadwal Pertama


Hari pertama masuk kuliah, yah awal yang bersejarah dan semoga ntar gue ga males untuk masuk kelas. Kepinginnya gue cepet lulus, dan semoga itu bener-bener terwujud. Jadwal kuliah pertama kali, jam 1 siang, padahal itu enak-enaknya tidur. Dengan terpaksa kasur yang manis ini ga gue cumbuin.

Untung sih di kelasnya enak nyaman bersih ber-ac, tapi kekurangannya 1. Ga bisa nipu absesnsi. Jadi absensi di telkom itu pake kartu ATM, setelah absen otomatis daftar kehadiran ada di web student portal. Selain pake mesin ada absen manual juga, bener-bener kita ga bisa nipu absensi. Padahal tampang gue tampang penipu lho

Mata kuliah pertama Dasar Algoritma dan Pemrograman. Belum mulai kajian meteri sih, baru pengenalan mengenai dunia perkuliahan sama materi yang akan kita tempuh. Di sini itu ga ada ujian, adanya assignment dosen. Di seteiap akhir SKS pasti ada assignment. Udah ada jadwalnya juga, enaknya mulai dari tugas dan materi perkuliahan udah di sediain di web student portal. Bahkan ada temen sebelah yang kalo ada tugas di share di facebook sama dosennya. Sayang gue ga punya facebook, gue ndeso banget ya?. ga apa lah dari pada ntar ketularan jadi alay. Setiap ketemu kaca monyong kanan monyong kiri

Mata kuliah yang kedua Pengembangan Profesionalisme. Di situ kita di ajari tentang profesinalisme dalam dunia kerja, materinya belum terlalu jauh, maklum baru pertama masuk. Intinya di situ kita di ajarkan bangaimana jadi seorang yang profesional. Pendidikan jadi CEO gitu. Keren kan?. keren banget, sayang muka gue ga sekeren itu.

Gue tertarik banget nih jadi asisten dosen, kayaknya seru gitu. Semoga gue jadi pinter, bisa jadi asisten dosen deh. Semoga tuhan memberkati *amin!!!

Pulang jam 5 sore macet pula. Padahal jarak antara kampus sama apartement itu cuma 2km, tapi macetnya sampe 1 jam. Masi mending  gue ga ada jadwal kuliah malem, ada tuh sekamar sama gue arif sama haris (baca post sebelum-sebelumnya) yang ada jadwal malem, pulang-pulang mukanya kusut karena kelaperan.

Temen sekamar nambah 1 lagi baru malam ini pula, dia dari pekan baru namanya david sekelas sama gue. Yah lumayan lah jadi bisa sharing pelajaran. Dia pindah ke apartement gue soalnya di kamar dia ada perokok berat. Kompak deh kamar gue ga ada perokoknya, jadi hidup sehat!. Dan semoga mereka normal semua *najis deh booo kalo ada yang ga normal

4 thoughts on “Jadwal Pertama

Beri Masukan Tulisan gue ini

