Memandang Jauh


Dua hari ini jadwal gue untuk memanjakan mata udah ga teratur. Padahal gue sengaja milih lantai 20 biar bisa ngelihat pemandangan seluruh kota bandung. Tapi mau gimana lagi ternyata tugas dan jadwal kuliah lebih dominan. Sebenernya pemandangan dari kamar gue ga indah indah amat, tapi kalo pagi hari bikin pikiran jadi fress, sejauh mata kita memandang tak ada batas di mata kita

 

Satu hal yang pasti di kamar gue, sering debat. Perbedaan daerah itu beragam sekali, si Arif yang selalu ngebagus-bagusin daerahnya. Padahal mukanya sendiri gak bagus.

Terus david dari pekan baru, dia jarang cerita tentang daerahnya. Ga tau kenapa padahal kita pengen tau, apalah daya nada logat daerahnya masih kental banget. Bahasa indonesianya kebolak-balik gitu. Untung sih kalo pake kolor ga kebalik, eh ga tau juga deh. Ga pernah ngintip (najis deh ngintip cowok)

Kalo gue sendiri. Yah seperti biasa, orang paling bodoh sekamar. Mereka pada pinter semua, lha gue? tiap malem bisanya ngupil mulu.

Mata kuliah tadi ada bahasa ingris, sumpah deh dosennya enak banget. Gue jadi semangat belajar bahasa ingris, tapi rasanya agak malu gitu kalo belajar bahasa di kamar. Dan yang pasti gue ga bisa belajar kalo suasana rame. Ini aja kalo nulis di blog anak-anak udah pada tidur semua. Biar bisa konsentrasi gitu. Maklum orang bodoh

Paling salut sih sama dosen mata kuliah sistem komputer. Si dosen ini dosen profesional udah pernah jadi dosen di berbagai universitas, gue itung sih tadi di biodatanya lebih dari 20. Keren dah! kalo ga salah dia itu salah satu Ahli IT di indonesia.

Untuk mata kuliah aplikasi perkatoran, dosen cuma masuk 5 menit. Dia lagi ada meeting sama bosnya. Jadi cuma masuk terus ngobrol bentar pulang deh. Dan paling berbeda di sini itu kita ga mau rugi. Bisanya kan kalo di sma, atau smp pelajaran kosong seneng banget. Nah disini beda deh, kita malah ngajuin ke dosen untuk ganti jam. Soalnya kenapa? karena persemester kita bayarnya mahal pake banget, jadi ga mau rugi dong. Gue juga ga mau rugi kok, kira-kira kita 3 tahun itu habis 100Jt lho, mahal banget kan di banding sama perguruan negeri.

Perlu di inget aja, semua anak maba telkom pada botak semua. Gue tadi kan lagi jalan sendiri, terus ngelihat depan ada temen gitu lansung deh gue tepuk bahunya ‘Woy, kita di kelas mana?’  gue ngelihat mukanya, ‘Eh sorry, gue kira temen gue, sama-sama botak sih’ Gue salah orang, udah nepuk pundak, ngobrol, eh salah orang. Malu banget kan,

4 thoughts on “Memandang Jauh

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s