Jangan Peduli


Baru hari ini bisa tidur siang, rasanya bisa tidur siang itu seperti di cumbu wanita cantik. Maaf ya bagi yang ga normal, yah banyangin aja cowok cantik, dan sekali lagi maaf jangan banyangin gue, udah banyak cowok yang mimpiin gue, najis kan? gue aja juga risih kok.

Jam 5 bangun dan anak-anak udah pada di depan jendela menikmati pemandangan dari lantai 20 ini. Gue juga ikut-ikutan ngobrol, banyak yang kita obrolin. Bahan obrolan kita agak berkelas sih, cerita tentang kesuksesan saudaranya, cerita menarik dari dosennya. Tapi ada yang kurang, ga ada minuman hangat di sore ini. Padahal langit bandung lagi gelap lho, kayaknya sih mau hujan. Tapi sampe sekarang belum hujan juga, yang penting ga menghujani tubuh gue. Soalnya gue kan belum mandi kasian deh ntar kalo bau ketek gue luntur sama hujan, bandung jadi bau asem

Perkuliahan tadi lancar-lancar aja. Mata kuliah pertama gue masih di landa ngantuk sih, jadi gue duduk agak belakang gitu. Di belakang gue bukannya tidur tapi berusaha untuk menghilangkan kantuk, caranya sih gampang kalo bagi gue. Biasanya pertama yang gue lakuin makan permen, kalo masih ngantuk coba cubit tete temen sebelah. Harus cowok ya, kalo lu nyubit cewek gue jamin masuk rumah sakit tujuh hari tujuh malem

Kalo udah jail masih ngantuk juga, terpaksa gue ngelakuin hal yang indah, senyum-senyum sendiri. Tadi gue ngelakuin cara terakhir, waktu dosen lagi asik jelasin, gue lihat suasana sekitar untuk memastikan ga ada yang ngelihat gue, diem-diem gue senyum pelan, terus agak kenceng dikit, terus gigi gue kelihatan. Ketika kantuk gue udah ilang dan mulai fokus sama dosen, temen cewek yang ada di seberang meja (di kelas pengaturan meja berbentuk huruf U) melototin gue sambil dengan muka serius penuh tanda tanya. Mampus deh! identitas gue sebagai laki normal hilang sudah, kalo kalian denger gosip ada mahasiswa telkom yang sering ketawa sendiri jangan peduliin. Itu gue!

4 thoughts on “Jangan Peduli

Beri Masukan Tulisan gue ini

