Tugas Senyum


Yang di jurusan Teknik komputer pasti tau rasanya, stress gara-gara coding.

Tapi masih mending sih kalo dia jurusan teknik komputer mungkin materi kuliahnya masih nyangkut yang berhubungan dengan pemrograman. Lha gue? pemrograman iya. Bisnis juga iya, pusing deh cyiiinnnn

Beruntung sih gue cepet paham kalo di jelasin sesuatu. Tapi cepet lupa juga, untung dari lahir sampe sekarang ga lupa kalo kelamin gue laki.

Tadi kan ada materi kuliah algoritma dan pemrograman, nah kita di jelasin tentang bahasa pemrograman java dan bikin program sederhana. Asal kalian tau, waktu bikin program sederhana muka mereka pada pucet semua, tengok kanan-tengok kiri. Padahal udah di depan laptopnya masing-masing. Gue sih bisa, tapi pasti ada yang lebih mahir. Dari pada gue jadi sok pinter ya ikut tengok kanan-tengok kiri juga, kalo di deket cewek kan enak tengok kanan bau mawar, tengok kiri bau melati. Nah berhubung samping gue cowok, jadi setiap tengok kanan kiri hanya bau ikan asin yang gue cium.

Padahal ruangnya full AC lho, gue sempet kedinginan juga sih, untung aja kolor gue tebel.

Puji tuhan jadwal kuliah gue siang mulu, tiap malem tidur telat bangun tepat. Iya kalo pagi gue ga bisa tidur sampe siang paling lama sampe jam 7 itu pasti bangun dan ga bisa tidur lagi, padahal tiap malem begadang. Jadwal kuliah 4 hari sampe jam 5 sore, sisanya paling jam 11 berangkat jam 2 pulang. Kalo kalian di universitas biasa pasti ngangep itu enak. Tapi kalo disini malah menyiksa, tugas setiap mata kuliah ada, itu udah aturan kampus. Jadi kita ga cuma tinggal diem tiba-tiba lulus. Di sini mah ga ada Ujian adanya assignment. Jadi dosen yang menentukan lulus apa enggaknya bukan dari Ujian.

Karena tugas kita banyak, terus jarang main, jadi hiburan kita cuma kasur dan senyum-senyum sendiri. Asal jangan senyum ke cowok ya, Najis deh!

5 thoughts on “Tugas Senyum

Beri Masukan Tulisan gue ini

