Pendiam Emas


Bagaimana keadaan otak anda minggu ini?

Seminggu pertama di perkuliahan gue di landa kegelisaan sebelum tugas selesai. Ini aja masih ada sebagian yang belum beres. Dampaknya bagi otak ya mikir terus, dan bikin perut laper. Anehnya temen-temen gue kalo makan pasti 1 piring penuh belum juga kenyang, kalo gue setengah piring aja perut rasanya pengen meletus.

Apa emang kebiasaan gue makan dikit ya? jadi kalo makan banyak ga bisa. Atau emang merekanya aja yang rakus. Sumpah kalo ngelihat mereka lagi makan ngeri,  1 sendok penuh langsung di lahap dengan mulut lebar mirip ikan koi terlanjur rakus

Temen yang berbagi kamar dengan gue di apartement ini nganggep kalo gue ini paling pinter. Bukan paling pinter sih tapi pinter gitu aja. Padahal nih gue ga bisa apa-apa kebetulan pertannyaan mereka bisa gue jawab. Keahliah gue satu-satunya ya cuma ngupil pake kelingking. Kalo jari kaki belum bisa sih.

Satu lagi yang bikin gue iri kalo di kelas. Di kelas gue itu kebanyakan anak dari IPS jadi mereka pinter ngomong, kalo lagi diskusi mereka pasti dapet nilai karena bisa ngomong itu. Gue cuma bisa cerewet lewat tulisan, kalo ngomong masalah sosial belum begitu mahir. Dan setelah gue pikir-pikir gue baru sadar, gue ga akan mengejar nilai disini tapi ilmunya, yah inget-inget aja pepatah tong kosong nyaring bunyinya. Dan gue sebagai ‘Diam itu emas’, keren kan? gue ga banyak ngomong tapi bisa mengatur mereka dalam sebuah perusahaan. Jadi ntar bawahan gue akan bilang ‘Wih Pak Fiaz ini keren ya, ga banyak ngomong, tapi ide-idenya bagus. Mau kerja keras pula!’. Upsss… itu baru mimpi, sekarang sih gue emang masih pendiem, iya diem-diem kencing di celana.

Yah semoga gue selalu di tabahkan dan selalu di beri kecerdasan oleh tuhan. Bisa bantu temen ngerjain tugas itu rasanya indah banget lho, walaupun ga ada balasan tapi melihat senyum mereka aja udah bikin hati tenang. Oke, yang berfikiran negatif hilangkan. Maksudnya bikin hati tenang bukan berarti senyum cowok itu mengoda gue. Bukan. Najis deh booo….

Akhir kata, gue kangen sama orang tua, walaupun mereka sekarang lagi liburan di bali. Gue ga iri sibuk dan susah-susah di sini. Karena transferan duit bulan ini banyak banget. Huahahahahaha…. (dasar anak durhaka!)

4 thoughts on “Pendiam Emas

  1. Ga pa2 yaz, Kamu makan dikit asal jangan otaknya dikit🙂
    Tapi kalo otaknya dikit mana mungkin masuk TELKOM :d
    Aku juga kalo boleh nyombong gelarku S3D4 ( SD kelas 3 mau naek kelas )
    Tetap semangat

  2. selalu ngiri sama yang otaknya brilian kayak fiaz. ane juga susah komunikasi secara lisan, tapi ane bersyukur bisa berceloteh lewat tulisan. so, menulis sudah menolong banyak orang. tunggu aja sampe mereka pada tau blog ini, pasti ente langsung jadi seleb kayak raditya-kribo (kombinasi r.dika dan bena.k).

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s