Ada Galau


Ada musik galau ga?

Tanya seorang teman yang baru putus dari pacarnya. Arif, temen berbagi kamar di apartemen ini. Padahal hubungan dia sama pacarnya itu udah hampir 3 tahun, ga bisa bayangin tuh rasanya galau kayak gimana. Sampe semua yang membahayakan di apartemen ini gue sembunyiin, contohnya seperti pengharum ruangan, biar ga di minum gitu. Colokan listrik bahaya juga sih, tapi tetep gue biarin, pasti mikir dua kali lah kalo mau nancepin telunjuknya ke colokan, bisa mati gosong deh, eh tapi dia udah gosong sih (baca:item)

Lengkap sudah yang berbagi kamar sama gue jomblo semua, tapi ada yang kurang normal sih 1, si david. Ngeri juga kalo deket sama dia, tapi mau gimana lagi, ga enak kan kalo ngomong ke dia untuk nyuruh pindah.

Gue lebih suka dengerin orang yang curhat, dan akhir-akhir ini banyak lho yang curhat sama gue. Tugas gue sih cuma dengerin cerita mereka kalo cowok gue harus nangepin, tapi kalo cewek gue cukup diam dan mendengar cerita mereka dengan antusias. Pasti akhir pembicaraan mereka bilang ‘Yaz, lo itu asik ya orangnya’ padahal gue cuma diem, dengerin cerita, sambil kentut tanpa suara.

Di pikir-pikir gue lupa lho rasanya galau itu kayak gimana. Kalo kalian pernah baca tulisan gue yang agak serius, pasti nebak gue lagi galau. Padahal mah enggak, kalo lagi nulis serius berarti suasana tempat gue nulis post itu emang lagi hangat jadi ga ada canda tawa di sekitar situ.

Gue juga kangen rasanya bener-bener suka sama seseorang, sumpah deh gue baru ngerasain 2 kali doang. Berarti selama ini gue deket sama cewek itu cuma sekedar deket tanpa ada rasa yang bener-bener cinta. Kecuali rasa nafsu, itu pasti ada. Nafsu cinta sama dia, nafsu makan di suapin sama dia, nafsu untuk tidak kentut di depannya.

Doaku untuk hari esok, ‘Bertemu dengan orang yang gue cinta’ Semoga, cukup bertemu kok, ga perlu kenal. Lumayan kan hati gue agak terisi sedikit *Cieeeeee

7 thoughts on “Ada Galau

  1. bener banget pernyataan ” kalo cowok gue harus nangepin, tapi kalo cewek gue cukup diam dan mendengar cerita mereka dengan antusias” ,,, cwe to pling ska klo curhat ama orng yang ngedengerin dia dan memperhatikan dia , menatatap matanya, walaupun ga ada solusi dari si pendengar tp ckup menjadi pendengar yg baik aja udah cukup🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

