Main Pertama


Udah seminggu lebih di bandung akhirnya hari ini bisa main juga. Dari kemarin kita udah rencanain hari ini untuk main keliling bandung. Si Haris sama Arif  jadwal kuliah hari ini cuma sampe jam 10, sedangkan gue sama si david jam 2 sore. Sebenernya kita rencanain keluar jam 3 sore, tapi karena tugas gue yang banyak dengan terpaksa abis magrib baru berangkat. Tapi si david ga ikut, dia lebih milih kekampus untuk absen. Semoga sih dia bener-bener niat absen, bukan menjajakan diri.

Jadi kita main bertiga, di tambah 2 lagi temen apartemen sebelah. Jadi kita keluar berlima. Rencana pertama sih mau nyari baju ke distro gitu, tapi setelah lihat jadwal film ada yang menarik trus jamnya cocok, ke distronya kita tunda. Main deh ke trans studio. Bukan di trans studio sih, tapi di mallnya.

Si temen apartemen sebelah ‘Mau nonton apa kita’

‘Film resident evil’ kata haris

‘Itu film 3 G apa enggak?’

‘Enggak lah, lebih mahal tau yang 3 G’

‘Heh.!’ kata gue ‘Nonton 3 G?’

‘Huahahahaha!’ Arif ketawa keras ‘Kalo mau nonton 3G mah di hape kali, 3 D!!! Woy. 3D.!!!’

Dan baru sadarlah kita betapa bodohnya kalo nonton film 3G. Coba kalo pesen tiket dan bilang ‘mbak, film yang 3G ada?’. gue jamin mbak yang jaga tiket langsung manggil satpam dan kita dikira orang gila.

Gue pertama kali ini nonton di bandung. Sedangkan si arif baru pertama kali ini nonton film di bioskop, iya baru “pertama kali” entah gue heran dia itu hidup di jaman batu kali yak.

Nonton resident evil retbution itu bikin banyak expresi, serem iya, seru pasti, nafsu juga. Awal-awal scane film bikin kaget. Asal kalian tau, pas scan yang bikin kaget si arif teriak keceng banget, sampe semua orang ketawa, sumpah malu banget. Mending muka ini gue tutupin pake kolor deh daripada di lihatin banyak orang, di ketawain pula.

 

Setelah puas nonton dan ketawain banyak orang, kita makan di McDonald sekali-kali boleh lah sebagai anak kos gaya, sok beli makan yang mahal. Gue pesen doble chesse dan anak-anak lain pada pesen kesukaan mereka. ‘Rif..’ tanya gue ‘Kok diem aja, pesen apa lu’. ‘Sama kayak kamu aja yaz’. ‘Serius?.. lu doyan?’. dia cuma senyum najis.

Ketika makanan udah dateng dan kita dengan lahap makan, si arif mukanya pucet, dia makan di paksa banget. Maklum lah lidah jawa, jadi dia makan sambil melek-merem di paksain masuk keperutnya, pikir dia rugi udah beli mahal-mahal kalo ga di makan. Maklum anak kos.

Dan ketika gue nulis ini di atas kasurnya arif, dia ngelihat photo di atas itu, dan tau kalo badcovernya ke-photo. Dia bangga banget ‘Yaz itu photo kasur gue kan? jadi nama gue ada di blog elu kan? wah bisa jadi terkenal nih’ gue tertawa keras, semoga dia ga baca blog ini, gawatkan kalo dia baca padahal nama dia di blog ini selalu gue jelek-jelekin.

10 thoughts on “Main Pertama

  1. Huahahahaha…. salam buat si Arif yah… Baru Seprainya aja dah bikin bangga, apalagi kalo lo foto colornya. Pasti langsung dipigurain ma dia. Perut gue sampe detik ini gak bisa masuk sandwich dan burger *Senasib ma si arif. Kalo ke McD, cuma mesen pastry ma kopinya aja. Kayaknya mereka ngerti mahluk ndeso, jadi sediain McCoffee :))

Beri Masukan Tulisan gue ini

