Hari bebas


Hari ini hari bebas tanpa seragam di kampus, tapi tetep harus berkerah. Masuk siang hari jumat itu panas banget, style gue cuma pake skinny jeans di padu dengan kemeja coklat dan swetter merah, keren deh menurut gue. Sampe di kelas anak-anak ngelihat gue aneh, muka mereka seperti bilang ‘Sumpe lo!’ entah gue heran perasaan style gue biasa aja, apa karena muka gue yang ga biasa kali ya.

Waktu gue pindah kelas, kan ada angkatan 2011 yang berdiri di depan kelas nunggu gitu. Ketika gue jalan salah satu cewek yang cantik banget ngelihat gue dengan mata berbinarnya, gue sampe ga berani natap matanya. Tetep gue jalan di depannya dengan cuek. Setelah gue ngelewatin ‘Huaaaaaaa..!!!’ dia teriak histeris dan temen-temennya pada teriak ga jelas ‘Cieee…. cieeee….’ Sumpah gue malu, rasanya pengen kencing di tempat.

Si arif hari ini galau berat, maklum 3 hari abis putus dari pacarnya. Anak-anak pada ngehibur dia, yang paling parah ngehibur sih si david. Lagi asik minum kopi si david bilang ke arif ‘Tenang rif, kita harus belajar mencintai’. ‘Hah.!’ kata arif ‘kita.? gue normal woy’.

Jadi initinya si arif mau di ajak ga normal. Untung aja imannya kuat.

Tadi ketika gue jalan sama arif di lorong lantai 20, gue nyanyi ga jelas. Tiba-tiba si arif jalan pelan kayak takut gitu sambil mengendap-endap ‘Lu ngapain rif?’ tanya gue. Dia masih diem aja. ‘Lah.!’ kata dia sambil ngelihat gue yang masih nyanyi pelan’Ternyata suara elu yaz, dasar geblek! gue kira suara setan sinden nyanyi’

Separah itukah suara gue?, entahlah hanya arif yang bisa menilai suara indah ini. Padahal gue ngerasa kalo nyanyi itu bikin orang yang tadinya ngantuk bikin melek lho, bagus kan suara gue.

2 thoughts on “Hari bebas

Beri Masukan Tulisan gue ini

