Gaya dulu


Lift apartemen tadi sore mati, dan padahal pengen main basket. Dengan terpaksa, gue jalan lewat tangga dari lantai 20, dan puji tuhan sampe lantai 1 langsung terkapar di tempat.

Waktu jalan turun pada cerita kalo di lantai 20 itu anak-anak pada galau. Ada yang putus sama pacarnya, si arif sama yudha. Ada yang pacarnya sakit, risky sama hakim. Ada yang belum dapet ‘cowok’ si david. Gue sendiri bingung mau ngegalau apa, yang pasti sih gue selalu galau kalo kolor gue abis.

Eh si arif punya temen cewek cantik lho, gue taunya di album kelas dia, tapi sayang rumahnya madiun. Coba kalo deket udah gue sosor tuh, gue ajak nikah. Tapi itu pun kalo dia mau.

Udah 2 minggu kuliah ga kerasa kalo berat lagi. Minggu pertama terasa banget beratnya, ngerjain tugas sampe malem, tidur sebentar. Tapi sekarang ternyata masih banyak waktu yang tersisa, udah bisa ngatur waktu. Kalo minggu pertama mau mandi aja susah nyari waktu, tapi sekarang mandi sambil salto pun bisa.

Temen-temen pada di kirim motor, gue sampe detik ini belum dikirim, enggak masalah sih malah lebih untung. Kan bisa nebeng tuh, jadi hemat deh. Pengennya gue dikirim mobil, tapi ga tau caranya ngirim mobil itu gimana, mau beli motor di sini ntar ribet ngurus surat-suratnya. Bokap sibuk akhirnya minta kakak buat ngirim, dan semoga dia ada waktu buat ngirim. Lumayan kan kalo di kirim motor bisa buat muter-muter bandung. Kalo ga ada bensin, bisa di dorong motornya, yang penting gaya dulu.

4 thoughts on “Gaya dulu

Beri Masukan Tulisan gue ini

