LDR


Kangen rasanya punya pacar nih. Gini nih kalo ga ada kerjaan pikiran jadi kemana-mana, salah satunya pengen punya pacar. Tapi kalo udah sibuk pasti sering di sindir sama temen, ‘Gimana mau punya pacar, kalo asik terus sama ngoding’.

Kalo di pikir-pikir bener juga ya. Ntar kalo punya pacar gue jamin pacar gue tiap hari ngelus dada, ngelihat gue yang jarang merhatiin dia, gue yang jarang sms dia, dan pastinya gue yang jarang mandi.

Di apartemen gue ini ternyata orangnya penakut semua, terutama si arif sama david. Tapi si david ini orangnya sering marah, maklum keras wataknya, anak-anak banyak yang ga suka kalo udah ngenal dia lebih jauh. Padahal kemarin gue cuma bercanda, kalo naik lift harus selalu baca ayat kursi, soalnya banyak gosip lantai 17 itu angker, eh si david langsung marah pake muka bancinya. Si arif sih biasa aja, tapi gue jamin dia bener-bener ngelakuin saran gue, jadi jangan heran kalo kalian 1 lift sama arif dan mukanya lagi khusuk berarti dia baca ayat kursi, lihat juga celananya mungkin aja dia ngompol.

Anak-anak pada banyak yang balik nih, padahal baru 1 minggu di sini udah pada kangen aja sama rumah. Apa lagi kemarin malem minggu mereka pada galau semua, akibat LDR. Ujung-ujungnya ya putus, mirip si arif. Tapi ketika gue tanya hubungan sama mantannya yang baru putus, masih baik-baik aja lho. Kemarin gue mergokin dia lagi telponan, ngobrol macem-macem. Entah ngomong apa yang pasti gue pahami kalo orang pacaran pertama di tanya ‘Lagi ngapain?’ ‘Udah makan belom?’. Kalo gue ga akan ngomong kayak gitu, gue buat beda seperti ‘Eh yank, kolor kamu gambar hello kitty, gimana kabarnya?’  jangan di tiru kalo kalian ga mau di tampar bolak-balik.

9 thoughts on “LDR

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s