Cowok Outlet


Kalian pernah lihat cowok yang gila belanja? Kalo belum pernah berbahagialah kalian, iya gue salah satu cowok yang gila belanja. Berasa bukan jantan deh.

Bukan gue aja sih yang gila belanja tapi semua temen sekamar kecuali arif. Gue masih lebih mending dari yang lain, si haris gila belanjanya kayak cewek kesetanan, kalo udah tau baju-baju langsung lari keliling tempat itu 7 kali. Si david beda lagi, dia pasti muji-muji merk ‘Oh ini merknya bagus lho, ga mahal pula’ . ‘Oh ini merk terkenal, tapi rempong deh kalo di pake’

Jadi kemarin malem minggu, kita belaja dari outlet 1 ke yang lain di sekitar bandung kota. Seru juga sih, bisa lihat mode baju-baju yang bagus, kwalitas bagus, tapi sayang banyak yang gak ramah buat gue. Kebanyakan outlet kan merk luar, ukurannya gede-gede. Lha gue yang punya badan kecil ini? kalo pake tuh baju kayak rapper banci deh.

Sampe puas kita keliling tau-tau outlet tutup satu persatu. Trus kita pindah ke tempat distro, di sana yang jaga malah melotot semua. Mungkin mereka marah gara-gara mau tutup tapi kita keroyokin tuh distro.

Ujung-ujungnya kita malah makan di warung makan depan unpad. Kita makan di situ dapet saran dari temen rendra namanya. Dia juga ikut sih, di sana gue pesen soto. Udah lama ga makan soto dan lebih spesial sotonya mantep banget, bumbunya itu pas. Harganya murah pula, 1 porsi cuma 10rb. Di tambah sama minum jeruk nipis, rasanya kaki yang capek gara-gara keliling outlet terbayar lunas. Mirip di pijat oleh wanita cantik sexy, Huss ! bukan Preti Asmara

Pulang-pulang ke apartemen pertama banget yang ngeluh si rendra ‘Ancrit, bebek kremes gitu aja 18 ribu, bisa makan 3 kali nih!’ dasar anak kos, perhitungan sekali. Yang kedua dan ketiga ngeluh haris sama david dua pasang cowok yang jalan ke lantai 20 sambil bahas merk baju itu berasa dengerin ibu-ibu RT ngegosip.

Hari minggu orang tuanya haris dateng kesini. Bawa makanan banyak banget. Arif modus banget, sok-sok sungkan kalo di bawain makanan banyak, padahal dia paling banyak makan. Setelah agak siang kita jalan-jalan (lagi) pertama sih ke tempat aksesoris vespa, maklum keluarganya haris penggila vespa. Tapi sampe bengkel ternyata tutup. Oh iya kita keluar itu tanpa arif, dia ke kampus ngerjain tugas, jadi yang jalan-jalan cuma haris dan keluarga, gue sama david. Asli si arif di kampus garuk-garuk tanah gara-gara ga ikut jalan.

Setelah keliling nyari aksesoris vespa yang lain dan ga ketemu-ketemu kita kerumah makan, kurang tau gue daerah mana, pokoknya masih sekitar dago situ, spesial makanannya surabi. Gue pesen Kismis pisang coklat keju dan minumnya yogurt mocca. Surabi pesenan gue rasanya nikmat, hangat-hangat dengan lelehan coklat mantep banget deh, tapi sayang yogurtnya asem banget, bukan susunya yang asem tapi moccanya, entah itu mocca merk apa yang jelas bikin gue belah dada gara-gara asemnya.

Lanjut lagi ke rumah mode, melanjutkan belanja kemarin malem yang sempat tertunda. Gue baru pertama itu ke rumah mode, dan kalian tau apa yang ada di dalem? pastinya baju-baju dan daleman. Yang lebih spesial bagi gue adalah, ceweknya kebanyakan chinesse! gue banget ini. Sampe anak-anak aja hafal kalo tipe gue chinesse, jadi kalo ada cewek chinesse cantik gue di senggol kanan, senggol kiri. Untung ga masuk kolam situ

Ketika berburu baju gue terasa di hina, ukurannya gede-gede. Cowok-cowok yang belanja di situ perutnya bucit semua pula, beda jauh sama gue yang punya perut kotak-kotak tahu bulat ini.

Banyak sih yang cocok, tapi dari segi ukuran ga cocok apalagi segi harga, sebagai anak kos bisa puasa sebulan penuh nih. Jadi gue menikmati wanita cantik disitu ‘Yaz, kok lu suka cewek cina sih?’ tanya david. Gue jelasin kalo gue masih ada darah cina, tapi lebih dominan ke jawa. ‘Oh pantes, mata cina kulit jawa!’

Dan aku menikmati indahnya wanita dan gremicik air taman membasahi dinding dinding hati yang bergetar akan cinta.

Ngomong-ngomong soal cinta, masih berkaitan dengan post sebelumnya yang gue ceritain gebetannya si arif di rebut david. Dan Tuhan itu maha adil dalam segalanya, jadi kemarin minggu pagi kita masih asik tidur jam 7 pagi si david keluar flat/kamar apartemen tanpa izin kita, padahal gue udah bangun. Gue diemin aja, si arif bangun langsung tanya ‘Kok sepi, david kemana? keluar ga bilang ya? padahal kita ini udah seperti keluarga lho, masa keluar aja ga bilang, kurang baik apa sih kita’ mukanya arif serius banget, padahal rambutnya masih berantankan apalagi ilernya masih blepotan.

Dan ternyata gue dapet laporan dari temen kalo david lagi jalan-jalan sama gebetan si arif. Entah apa doanya si arif, BBnya david magrib kemarin hilang. Arif seneng banget ‘Bukan kah tuhan itu adil dalam diam?’ katanya dalam senyum

13 thoughts on “Cowok Outlet

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s