Kecepetan Masuk


Udah beberapa minggu ini gue ga update blog merasa bersalah nih. Menduakan kalian para pembaca setia gue dengan tugas yang menyebabkan gue stress, iya lebih ngeri daripada impoten.

Hari ini gue assisment Alprog (pemrograman), yang belum tau apa itu assisment baca post sebelumnya. Gue di kira pinter sama anak-anak, jadi mulai dari hari senin kemarin banyak anak yang belajar alprog sama gue. Entah mulai dari anak yang gue kenal, sampe orang  yang enggak jelas, main ke kamar gue. Untung sih kelaminnya jelas, jadi gue ga akan suka mereka. Cowok semua.

Senin itu anak kelas lain belajar sungguh-sungguh dan ceritanya gue jadi guru mereka bahkan sampe di panggil guru besar. Iya sih gue ngajarin mereka. Tapi hari selasa mereka pada protes sama gue. Di assissment kan ada tinggkatan soal, dasar, menengah, mahir. Yang belajar sama gue semalem suntuk itu cuma bisa ngerjain soal mahir.  Gue salah ngajarin mereka. Dosennya pasti bingung, dasar aja ga tau, tapi mahir bisa ngerjain. Mahasiswa cap apa ini.

Nah rabu ini giliran gue yang assisment. Malemnya ga belajar sama sekali, bahkan asik bikin video untuk tugas Aplikasi Perkantoran. Paginya setelah bangun bukannnya langsung belajar malah dapet SMS suruh bikin makalah, untung nyari di google ada makalah udah jadi, gue cuma ngedit sedikit. Belum juga selesai ngedit ada temen sekelas yang minta di ajarin alprog. Ah ribet deh pokoknya, mungkin lebih ribet yang di gantungin pacarnya kali yak!

Masuk jam 12, jadi setelah ngajarin temen sebentar gue sempetin tidur, biar fress otak gue. Bangun-bangun di bikin emosi same temen, kamar mandi gue di sodomi sama dia (red:di pakai mandi) . Udah hampir telat lagi, untung aja gue punya cara mandi cepet, antara shampo sama sabun campur jadi satu tapi kayaknya tadi kebanyakan shamponya deh, semoga bulu ketek gue ga selebat, rambut model shampo di tv.

Setelah mandi gue langsung cepet-cepet ke kampus, ke kelas lantai 2 D4. Sambil lari-lari menuju kelas, pintu kelas mau gue buka ‘Lho ini mukanya kok aneh semua’ kata gue dalem hati. Setelah gue ngelihat jam *Ancrriitttt,… baru jam 12 kurang 15,  kalo terlanjur masuk muka gue di taruh mana ini.

5 thoughts on “Kecepetan Masuk

Beri Masukan Tulisan gue ini

