Berbagai Cinta


Berbagai CintaSelalu suka coklat dan es krim, rasa manis yang tak berlebihan namun kadang ada rasa pahit.

Hidup itu penuh cinta, gue hidup juga karena cinta. Soalnya orang tua gue nikah bukan karena di jodohin, tapi karena bertemu tak sengaja. Eh tapi yang nikah karena di jodohin ujung-ujungnya cinta juga kali ya. Entahlah kalo bicara masalah hubungan gue cuma pengen garuk-garuk tanah. Pengen cepet nikah boooo!

Iya gue sadar masih muda, 20 tahun aja belom genap. Lagian juga belom punya pacar. Sempet kena sindir temen juga sih ‘Yaz udah 1 tahun jomblo lu ga ilang-ilang ya. PHP in cewek terus sih’. Beruntung gue orangnya ga pernah berfikir panjang. Ada temen nyindir, dengerin. Soalnya emang bener. Baru deket cewek, gue nya ga cocok, jauhin. Ada temen yang tabrakan ga parah, tinggalin.

Jarang galau menimpa gue, kalo biasanya nulis yang galau-galau di twitter atau blog itu sebenernya cuma belajar sastra aja, ga galau beneran. Gue yakin orang sastra itu, orang paling galau untuk membuat kata-kata yang sederhana menjadi berat tapi gue ga sukses-sukses untuk galau, lagi mikirin mantan, yang keinget malah utang gue ke dia. Bagi gue gadget itu hampir bisa menggantikan posisi pacar kok, kecuali kalo lagi sakit.

Gue cinta hidup ini, bukan hanya pasangan. Cinta tubuh gue yang sempura, mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Bahkan kadang suka lama-lama di depan cermin sambil gonta ganti kacamata tapi lebih suka ga pake kacamata mata sih, gue lebih terlihat sexy. Mata gue sipit chinese-chinese gitu. Tapi sayang gue minus parah. Saking sukanya di depan cermin gue sampe sempat ragu. Bukannya ganteng, kok gue malah terlihat cantik ya? Oke gue ga akan ganti kelamin.

Gue cinta pemrograman. Entah dari mana mulainya tau-tau gue suka aja hal yang rumit, pemrograman. Bagi gue itu sebuah tantangan. Gue mencintai itu bahkan sampai lupa jaga kesehatan gara-gara asiknya. Semoga kalo udah nikah gue ga akan lupa istri, takut aja lupa istri sendiri, eh malah keenakan sama istri tetangga. Bacok mati.

Dan dari dulu sampe sekarang gue cinta mati sama yang namanya malas dan bosan. Apapun hal yang ga sesuai dengan keinginan gue pasti ujung-ujungnya malas, walaupun tetep di kerjain hasilnya ga akan maksimal. Paling parah sih rasa bosan. Bikin kantong kering. Apalagi kalo bosan sama gadget, salah satu usaha gue, ya cari gadget yang bener-bener bagus sekalian. Selain untuk nyaingin anak alay. Fiturnya juga bisa gue manfaatin sebisa mungkin. Seperi fitur siri itu bermanfaat banget kalo ga ada temen ngobrol, gue bisa ngobrol sama hape, walaupun di anggap gila. Masalah mandi kadang malas juga kalo lagi libur, akibatnya bau ketek gue bertebaran kemana-mana.

12.12.12

10 thoughts on “Berbagai Cinta

  1. aku dijodohin nikahnya bahagia. asal niatnya lilahi taalah, semua urusan Allah yg bantu ya salah satunya tumbuh cinta pada pandangan pertma meski belum kenal. hanya tahu info dia lelaki baik dalam berakhlak dn beriman.

Beri Masukan Tulisan gue ini

