2012 for 2013


2012  for 2013Tahun 2012 bener-bener bikin gue ngalamin yang namanya hidup. Di tahun ini pertama kalinya dalam hidup gue lulus SMA, iya walaupun secara hitam di atas putih gue sah lulus tapi kalo di lihat lagi harusnya gue belum lulus. Masih ada hutang sama ibu kantin

Di tahun 2012 gue pertama kalinya ngerasain kuliah. Yah awalnya sih seneng ngelihat kampus yang megah, tapi ternyata di balik kemegahan kampus terdapat mata kuliah yang menyusahkan diri. Sampe jarang mandi

Ngerasain pertama kalinya hidup di bandung, jauh dari saudara. Kota yang gue idam-idamkan sejak SMA. Andai gue boleh kuliah di luar negeri gue ga akan ngerasain yang namanya udara bandung. Kalo di pikir-pikir gue tetep suka kota paris. Semoga kesampean punya rumah paris, yah minimal bisa boker di paris lah

Tahun 2012 ini juga gue pertama kalinya di ambil darah, pertama kalinya masuk rumah sakit, dan pertama kalinya nginep di rumah sakit. Setelah 17 tahun hidup. Gue kira dulu di ambil darah itu sakitnya minta ampun. Sekarang gue tau rasanya di ambil darah itu, SAKIT COYYY..!!!

Gue ngerasain pertama kalinya ga bisa jalan dalam hidup. Entah gara-gara terlalu lemas atau sakit gue yang terlampau parah. Untung cuma beberapa hari. Pertama kalinya juga gue di layani suster-suster terlampau sexy.

Nah antara pergantian tahun kemarin gue bertapa sedemikian rupa. Seperti jungkir balik dan salto sambil bilang WOW!

Apa yang terjadi, gue jadi galau akan jurusan kuliah ini. Hobi gue emang di komputer dan gue udah kuliah di jurusan yang tepat. Namun entah kenapa kemarin tiba-tiba  mimpi kecil gue kembali muncul, dulu waktu masih kecil gue pengen banget jadi Dokter. Kalo hobi masih bisa di kejar lewat otodidak tapi kalo cita-cita ga mungkin. Sumpah galau tingkat akut. Gue sih ga mau main-main, kalo tahun 2013 emang mantap pengen kedokteran ya gue daftar kuliah di kampus lain. Dan semoga tuhan pun selalu memberi kemudahan. Tapi kalo gue jadi dokter cocok ga ya bawa jas putih sambil bawa suntik kemana-mana. Entah lah yang penting nyuntik

Paling penting sih 2013 ini gue harus dapet wanita yang bisa mendampingi gue. Ga harus ikut kemana-mana gitu, yang penting bisa gue sayang dan dia pun sayang sama gue. Paling penting lagi harus cantik. Oke ini pasti banyak yang protes ‘Cantik itu dari dalam yaz’. Nah gimana gue tau kalo jantungnya cantik paru-parunya cantik hatinya cantik sebelum membedah. Jadi, mending gue cari cantik dari parasnya

2013 ini gue harus nulis buku. Harus punya mobil pribadi, walaupun mobil jenazah

12 thoughts on “2012 for 2013

  1. Happy New Year, Fiaz… I can’t always understand your written posts but I love your artwork, and appreciate your support! Good luck in 2013!!

  2. fiaaaazzz, I miss your writing! kenapa saya ga mampir2 ke blognya fiaz sih belakangan u,u

    ih ih punya utang sama ibu kantin, ga keren ih. bayar gih, nanti kelupaan, bahaya loh.

    keinginan kamu di 2013 mirip2 sama maunya saya juga yaz: nulis buku + punya mobil. Tapi saya maunya mobil beneran :’)

  3. Happy 2013 Fiaz! I too cannot understand your written word but I love your post because of your artwork. Your artwork is so good I feel I understand what your writing about. Keep it up, it’s great!

  4. Harus punya mobil pribadi, walaupun mobil jenazah—->>> hahahahaaaaa……:D cita2 jadi penyewaan mobill jenazah kali…:)

  5. cita-cita yg mulia, pengen punya mobil jenazah, jiwa bisnis bangt, siapa tahu mobil jenazahnya bisa disewain gitu, mirip mobil pindahan

Beri Masukan Tulisan gue ini

