Rasa Kopi 14


Rasa Kopi 14Masihkah kopi rasanya pahit. Udah seminggu gue ga ngerasain yang namanya macem-macem minuman kecuali jus buah. Kira-kira Kalo gue terusin minum jus sampe umur 50 gue pastiin ade ray kalah sehat sama gue.

Kangen rasanya kopi, tapi apa daya gue masih sakit ternyata. Jadi udah 14 hari melewati 2013 tapi 8 hari gue habisin di kasur. Maag gue kambuh parah. Awalnya sih tanggal 6 cuma kerasa dikit, yah pikir gue paling di kasih makan sembuh sendiri. Tapi dasar bandel, lupa makan gue pergi aja ke bank buat bayar biaya kuliah. Dan sialnya lagi antri panjang gue dapet nomor 105 sumpah gue bisa salto di situ sambil nangis.

Sambil nahan dingin gue ngelihat jemari gue mulai membiru. Pertanda maag gue semakin parah. Mau keluar cari obat maag, tapi urutan gue hampir sampe. Di situ mbak tellernya jutek-jutek gue ngelihat bapak-bapak maupun nasabah yang lain dilayani seenaknya aja. Tapi cuma satu Teller sih yang lain enggak. Gue berharap ga dapet mbak teller itu. Tapi apa kata mesin. Nomor urut gue ternyata kena dia. Mampus. Muka gue pasang sejutek mungkin, maklum jaga image. Padahal sering kentut sembarangan

“Ada yang bisa saya bantu bapak?”

Seperti biasa di bank-bank selalu di panggil bapak, gue paling benci. Trus gue terangin mau bayar biaya perkuliahan lewat jalur bla bla bla.. Mbaknya langsung senyum-senyum. “Mas ini cerdas ya ternyata” gue langsung diam sekaligus gembira. Diam karena bingung dari mana cerdasnya gue dan gembira di bank ini gue dipanggil mas bukan bapak. Itu suatu kebanggaan. Perlu copot kolor

Trus mbaknya lanjutin transaksi. Gue dilayani sebaik-baiknya ga kayak nasabah yang gue lihat sebelumnya. Gue mendadak jadi perhatian orang yang lagi ngantri di situ. Serasa punya uang paling banyak di situ. Padahal di dompet receh semua

Setelah transaksi selesai dan gue cek buktinya gue pamit. Dan gue kaget semua Teller di situ ngucapin terimakasih ke gue ,ga bareng sih tapi satu satu saling sahut sahutan gitu pake nama lengkap gue lagi. Apa salah gue ya, sumpah gue kesitu ga pake bedak putih

Sampe di parkiran maag gue semakin parah. Cepet pulang sampe rumah langsung tak berdaya di atas kasur. Malamnya ada dokter umum yang memeriksa. Diberi obat macem-macem, ga di bawa kerumah sakit tapi rawat jalan. Selama sama dokter umum ini gue malah serasa kesiksa. Minum obat banyak tapi masih aja muntah-muntah. Ga nafsu makan sama sekali. Tapi kalo ke cewe masi nafsu

Hari ke 3 ganti dokter pribadi gue, dokter penyakit dalam. Dia cuma ngasih obat 3 Jenis. Walaupun tengah malem gue masih sempet -sempetnya muntah tapi setelah 3 hari semua itu sirna. Maag gue hilang. Tinggal lemasnya dan nafsu makan doang yang belum stabil. Dan sampe sekarang gue bingung gimana biar makan gue banyak. Tadi pagi gue coba siapin makanan enak-enak dan lihat aura kasih di dahsyat tetep aja ga nafsu makan. Malah nafsu nyium tivi

Bagaimana rasa kopi untuk 2013 ini. Gue belum tau.

8 thoughts on “Rasa Kopi 14

  1. nih gue lagi ngopi. Meski cuma kapal api tapi rasanya enaaaaaaak banget, setelah 3 tahun baru ngerasain kopi Indonesia lagi. Eh katanya kopi white coffee luak ramah terhadap lambung? bukan iklanin ya tapi itu yang gue baca sih. Kemana2 jangan lupa bawa snack deh ya.

Beri Masukan Tulisan gue ini

