Sosok Misterius


Sosok Misterius“Dulu Aku mikir kalo jadi anak kuliahan jadi kurus lho” kata arif dengan nada medoknya. Iya arif ini malaikat maut penyambung makan gue. Maksudnya penyambung makan, jadi tiap makanan yang gue makan ga abis ya yang ngabisin Arif. Nah kalo maksud dari malaikat maut maksudnya mematikan ayam-ayam yang nunggu makanan sisa dari gue. Jadi ayam tiren deh, utung tuh ayam ga marah mati gara-gara Arif

Jadwal gue kuliah kebanyakan siang hari. Sedangkan arif antara pagi dan siang. Pokoknya kalo FTV mulai kuliah dia juga mulai. Lebih untungnya lagi kita 1 jurusan yang sama dan kelas yang berbeda. Kebanyakan dosen kita sama. Arif mah orangnya baik hati, kalo dia udah assisment duluan pasti gue introgasi sampe akar-akarnya. Alhasil nilai gue lebih baik dia, tapi sayang muka gue tetep jelek

Orangnya hemat banget, di dompetnya ga pernah lebih dari 150ribu. Masih mending sih, lah gue ribuan semua.

Masalah makanan dia selektif banget, kalo gue lebih suka masak sendiri walaupun lauknya krupuk tapikan kebersihan nomor 1. Tapi itu kalo lagi rajin-rajinnya gue mau bikin nasi. Kebanyakan sih beli diluar, kalo beli di luar gue mesti makan yang enak-enak. Gue salut sama arif kalo gue sembarangan milih lauk dan akhirnya totalnya nguras dompet. Dia lebih pinter gue tanya dia “Rif lu kok tiap makan di warteg ga lebih dari 6 ribu sih?” trus dia jelasin pake teorinya. Jadi biar murah itu kita cari yang paling murah, biasanya sayur. Si arif makan lauknya sayur semua, walaupun 3 jenis tapi beda-beda dan rasanyapun beda. Tapi tetep aja sayur!

Dipastikan Arif mahasiswa tersehat. Apalagi kalo makanan gue ga habis, kan dia yang ngabisin. Kadang gue selalu menaruh hati di meja kalo lagi denger cerita dia. Kasian. Dia itu sering di ejek di kelasnya entah kenapa gue tanya temennya faktor utamanya karena medoknya itu. Padahal medok itu spesial pemberian tuhan. Patut di lestarikan, emang mau medok di klaim malaysia?

Tapi semangatnya luar biasa. Dia selalu bilang ke gue kalo dia mau nunjukin ke temen-temennya. Bahwa dia bisa lebih sukses. Ketika dia bilang gitu otomatis gue mengangkat tangan dan teriak “MERDEKA!!!” eh kepala gue di getok

10 thoughts on “Sosok Misterius

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s