Berkah Malas


Berkah MalasKita mungkin menunda-nunda sesuatu, atau bahkan tak melakukannya sama sekali. Malas. Iya gue terkenal mahasiswa paling malas. Versi lantai 20 apartement gue. Satu-satunya hal yang ga pernah gue malesin adalah ngelirik cewek.

Malas gue emang udah sejak lama. Tapi bukan males seperti orang kebanyakan. Gue males hanya hal-hal tertentu. Misalnya males mandi kalo lagi ujan. Males mandi kalo airnya kotor, tapi kalo emang airnya kotor semua orang males mandi ya. Berarti ga jauh beda sama gue.

Gue paling ga betah lama-lama di kampus. Dan gue paling heran sama temen-temen gue, yang betah netap di kampus. Padahal perkuliahan mulai pagi sampe sore, tapi mereka masih betah di kampus, salah satu alasan mereka hanya untuk menikmati wifi gratis sampe malem. Gue mah ga mau, udah punya modem kenapa ga di manfaatin. Lagian kalo internetan di kamar bisa bebas selonjoran sambil ngiler. Nah kalo di kampus mau selonjoran, pasti di kira orang gila.

Berkat kemalasan gue sebagian mata kuliah ga lulus. Tapi bukan semata karena males sih, tapi karena sakit kemarin. Masa baru 4 kali masuk kelasnya mau minta lulus. Lagian pas gue mau minta susulan pasti dosennya komentar “Lho emang kamu di kelas saya ya?, kok ga pernah lihat” gue cuma senyum-senyum aja padahal dalam hati ngedumel. Iya bu saya invisible man yang sering sembunyi di kolong kursi

Orang-orang di lantai 20 yang gue tempatin itu orangnya giat semua. Apalagi soal makan, gue tiap pagi ngelihat depan setiap kamar pasti penuh sampah makanan. Tapi sayang walaupun kamar kita berdekatan kita jarang ketemu. Jadi gue ga tau penghuni di situ kebanyakan cowok apa cewek yang jelas gue kenal deket sama bule yang tinggal disitu. Walaupun dia cowok

Paling males lagi kalo liftnya eror. Bisa bayangin susahnya mau naik ke lantai 20. Padahal di situ ada 3 lift, tapi sering rusak. Sempet sebel juga sih sama penghuni apartement ini. Tapi mau gimana lagi kita punya urusan masing-masing dan terlalu buru-buru, lift yang harusnya kapasitas 11 orang bisa di tempatin sampe 15 orang. Ngeri juga kalo gara-gara kebanyakan yang naik trus jatuh. Kadang ketika lifnya salah satu rusak dan lagi antri banyak oran,g gue sabar untuk nunggu. Entah ini di namakan sabar atau malas gue bingung. Tapi kalo arif, dia lebih mending jalan lewat tangga. Padahal ke lantai 20 lho, bukan sekali duakali. Tapi sering dia lewat tangga. Gue salut sama dia. Pasti kakinya berotot, jadi ngeri kalo di tendang pantat gue. Bisa-bisa sexy sebelah

Kalo gue udah menetap di kamar. Paling males kalo turun, walaupun perut keroncongan tetep aja males turun. Ujung-ujunya nelpon salah satu kantin di bawah buat nganterin makanan. Dan parahnya lagi gue cuma punya 1 nomor dari sekian banyak kantin. Jadi hampir tiap malem pesen makanan, menu gue ya itu itu aja. Pas yang nganter udah dateng gue sering sembunyi dan nyuruh arif buat bukain pintu dan bayarin. Iya kadang yang nganter itu mas-mas yang suka dandan, ngeri gue. Kalo enggak mas suka dandan, yang nganterin mbak berlipstik tebal dan berkulit gelap. Iya gue takut bertatap muka sama mereka, bisa bisa gue di cium sampe rempong

7 thoughts on “Berkah Malas

  1. huahahahahahaha……………. olahraga lu, turun naik tangga. Biar pas dicium si mas2 manis ataumbak2 gagah bisa nendang pantatnya. Lagian kalo si arif nendang pantat lo, minta tendang sisi pantat satu lagi, biar seksi pantat lo

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s