Ada yang Baru


Ada yang BaruHal yang membuat kita senang kadang tak membuat puas. Udah lama banget gue pengen beli domain dot com di wordpress ini. Kalo beli domain di luar mah sering. Tapi kan gue cinta wordpress, bagaimanapun juga wordpress telah memberi gratisan untuk gue belajar menulis, sabar, sadar diri dan jungkir balik sambil bilang wow ketika baca blog orang

Karena tahun 2013 ini gue pengen banyak perubahan. Akhirnya gue ngebet banget pengen beli domain dot com. Ngecek paypal belum di verifikasi. Minta mastercard ke bank, malah di usir dengan mesra “Umur dan status kamu belum memenuhi syarat” Gue bingung masa status jomblo mempengaruhi untuk dapet mastercard. Apa yang salah dengan seseorang yang single. Kami juga manusia, kami juga butuh makan dan tidur, kami juga sering kentut sembarangan, kami juga sering buang upil di bawah meja

Karena hampir putus asa dan belajar dari putus cinta, gue ga nyerah. Minta bantuan sana sini, akhirnya dapet bantuan dari mbak hani, dari kemarin gue ngobrol sama dia buat jelasin caranya beli domain di wordpress. Maklum dia buta blog wordpress, tapi jago di blogspot. Apalagi kalo disuruh joget pemanggil hujan, paling jago dia mah.

Setelah jelasin panjang lebar gue transfer uang ke dia. Biar tambah semangat buat ngerjain. 5 Jam gue nunggu hasilnya nihil, mbak hani bingung dan ga berhasil beliin gue domain. Awalnya gue sok bijak, mbak hani bilang “Ini gimana ga bisa, uangnya aku transfer balik aja yah”. “Terserah mbak hani” kata gue sambil ngorek kuping “kalo mau tranfer balik, silahkan. Tapi kalo enggak ya anggap aja bonus” tapi mbak hani nolak mentah-mentah dia tetep mau balikin uangnya, mungkin di pikiran dia bonus kok sebanyak ini. Tapi entah kalo di pikirannya bilang “Muka kamu udah terlalu susah yaz, buat operasi mata kamu aja biar ga sipit lagi”

Karena hari ini juga gue pengen dapet domain dot com. Gue mampir ke blog orang yang berdomain dot com tapi yang hostingnya tetep di wordpress. Temen yang ada di luar negeri pun gue jabanin. Orang-orang yang ga gue kenal dari luar negeri gue kirimin email buat gue mintain tolong. Tapi gue lupa 1 hal, kalo gue minta tolong orang luar negeri gimana caranya gue ganti duit mereka. Mending gue ngirim surat lamaran jadi suami deh, mereka cantik-cantik soalnya

Walaupun sebagian banyak dari mereka mau ngebantu tapi karena satu alasan itu. Gue batalin kesanggupan mereka dan minta maaf. Gue belum menyerah, nyari orang yang blognya berbahasa indonesia. Gue kirimin email satu persatu sama mereka. Dan puji tuhan bang Eduard bruno de mau ngebantu. Sumpah dia baik banget ngebantu. Biasanya kalo orang transaksi itu minta di kirim uangnya dulu. Dia beda, dari email awal yang gue tulis dia ga nyebutin minta bayaran sama sekali. Tapi gue tetep bilang mau ngegantiin biayanya. Kencing aja bayar, masa minta tolong buat beliin ga bayar, malu dong sama si anu

Bang eduard cuma minta data-data pribadi gue, jam setengah 12 dia kirim email kalo domain gue udah di beliin. Padahal waktu itu lagi ngantuk-ngantuknya. Gue langsung lempar selimut dan joget-joget seneng. Kalo di rekam mungkin jogetan gue kayak tari striptis

Jam 12 tepat gue transfer uang ke dia. Gue bersyukur bertemu orang yang mau ngebantuin tanpa imbalan, padahal baru hari itu gue kirim email ke dia namun dia udah langsung percaya sama gue. Coba kalo sifat itu ada di setiap orang, gue jamin koruptor pun tobat.

Dan sekarang, jadilah domain baru, tampilan baru. Selamat menikmati blog gue yang ga jelas ini. Semoga wajah kalian tetap jelas

40 thoughts on “Ada yang Baru

  1. huwaaaakkk.

    gue juga pengen yaz. seriously, kalau beli domain dotcom make wordpress kena berapa ya?

    mungkin kebingungan yang gue rasain sekarang sama kayak lu kemarin kali ya. *soktaubenerangue*

    nice blog yaz. dan semakin keren tampilannya. congratz ya…

  2. Huahahaha… selamat ya dah punya dot com. Bisa nambah aplikasi baru yang lebih bebas. Gue masih belum kepikiran nih. Nah lu diem2 aja pengen upgrade, padahal kan lo cuma butuh credit card. Kenapa ga ke gue sih *tersinggung.

    Gue masih mikir2 beli dot com. masalahnya ada 4 blog yang gue pegang huahahaha….. (dan traffic-nya kecil)

    Congrat yeeeee

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s