Sayang Malu-malu


Sayang malu-maluPernah ga kita mencintai seseorang tapi malu-malu. Masih mending sih kalo malu-malu, daripada gue malu-maluin.

Kadang cinta malu-malu bisa jadi orang yang pendiam tapi selalu mencari info tentang orang yang di cintai sampe pelosok desa. Gue rasa orang yang seperti ini lebih cocok jadi anggota KPK, mereka tau segalanya tapi orang yang di maksud ga sadar sama sekali. Bahkan mereka akan merasa senang ketika ada temen yang ngebully “Cie.. yang lagi jatuh cinta diam-diam” “Cie.. yang tau banget tentang dia” “Cie.. yang tau warna kolornya”

Istilah cinta diam-diam kayaknya lebih tepat daripada cinta malu-malu. Mereka diam, tak berani mengungkapkan. Beda lagi kalo cinta cari perhatian. Pastinya setiap orang yang pengen deket sama cewek, mereka cari perhatian, namun kadang nyari perhatiannya keterlaluan, manggil-manggil wartawan segala, trus masuk tivi, trus ujung-ujungnya termehek-mehek. Mending cari perhatiannya yang wajar, seperti ngobrolin tentang boneka berbie terbaru atau kalo di kelas lempar-lemparan kertas buat ngobrol, lumayan kan menghemat pulsa. Asal jangan pernah ngelempar kacang ke dia, lo kira monyet

Gue juga pernah cinta diam-diam. Iya gue diam-diam mencintai pevita pearce. Entah dari mana gue mulainya tiba-tiba suka aja gitu. Senyumnya, matanya, hidungnya, itunya, itunya dan itunya. Dan kayaknya ini bukan cinta deh, tapi nafsu

Tapi beneran gue sering banget ngalamin cinta diam-diam, tapi ga sampe nyari infonya kesana-kemari membawa alamat ke pak RT. Biasanya gue cinta diam-diam ketika melihat cewek cantik lewat. Sebagai cowok normal pasti tergoda, kalo gue beda bukan tergoda lagi namun jatuh cinta sesaat. Kadang gue cukup lihat doang sampe orangnya ga kelihatan lagi, bahkan kadang gue ikutin terus biar bisa menikmati kecantikannya, eh ujung-ujungnya tuh cewek malah ke WC

Gue lebih sering enggak cinta tapi dibully sama temen terus lama-kelamaan ada rasa suka. Bahkan kadang gue sering salah tingkah. Lagi jalan niatnya ke rumah temen ketemu dia langsung deh belok ke warteg. Iya ini salah tingkah karena laper

Orang yang jatuh cinta diam-diam itu adalah orang yang paling pengertian. Mereka akan selalu menganggap yang di cintainya adalah bidadari yang tak patut di jelek-jelekkan. Orang yang jatuh cinta diam-diam adalah orang yang paling setia, mereka tak pernah menyakiti perasaan. Dan kadang jatuh cinta diam-diam adalah cara terbaik untuk tidak melukai cinta.

NB. Tulisan ini dapet inspirasi dari cinta sesaat dari adik kelas gue, barusan ngelihat dia. Makasih silvi kita pernah dibully temen-temen gue.

28 thoughts on “Sayang Malu-malu

  1. Gua pun lama memendam cinta diam-diam sama pacar sekarang. Hahahaha siapa sangka 7 tahun kemudian malah jadi beneran, alhamdulillah..😆

    Tetap semangat mencintai dalam diam!

  2. Ehm, itu termasuk kategori cinta dalam diri saya. Haha.. Cinta malu-malu, cinta diam-diam, hanya mengagumi, tak terucap. Tapi hati kita inilah yang banyak berbiaca, melalui puisi-puisi yang pernah kita tulis, namun entah kemana ujung-ujungnya puisi itu.

  3. hahahaha… cinta diam2 itu bikin dilema. kalo saya sih, biasanya kalo ada customer ganteng, saya liatin di daftar gajinya dia udah nikah atau belum *kepo tingkat tinggi*

    tapi bener loh kalo dibully banyak orang, dipasang2in sama seseorang kita bisa suka beneran sama orang itu. demikian pula apabila kita bertindak sebagai mak comblang. *malah curhat*

  4. Berarti, saya harus daftar jadi anggota KPK kkkk😀
    kak fiaz, bagus tuh kata-katanya “Orang yang jatuh cinta diam-diam itu
    adalah orang yang paling pengertian.
    Mereka akan selalu menganggap yang di
    cintainya adalah bidadari yang tak patut
    di jelek-jelekkan. Orang yang jatuh cinta
    diam-diam adalah orang yang paling
    setia, mereka tak pernah menyakiti
    perasaan. Dan kadang jatuh cinta diam-
    diam adalah cara terbaik untuk tidak
    melukai cinta.”

Beri Masukan Tulisan gue ini

