Indo juga Korea


Indo juga KoreaHari sabtu dan minggu itu jadwalnya untuk menjernihkan otak kembali. Sayangnya otak gue susah jernih. Dikit-dikit inget dada pahanya jupe

Ga jupe juga sih yang gue pikirin. Serem dia mah, bisa-bisa gue di tampar pake itunya yang gede. Highheels maksud gue. Gue lebih baik mikirin negara tetangga, korea. Yang ceweknya bikin betah melek. Walaupun orang indonesia banyak yang ngebully cewek korea, operasi plastik lah kecantikannya ga asli lah. Masih mending kalo yang ngomong itu mukanya keren, kalo kere? ngomong tuh sama semut

Heran ngelihat acara musik sekarang. Banyak boyband berkeliaran, iya sih style mereka kekorea-koreaan gitu. Namun sayang muka enggak banget, walaupun lebih ganteng mereka daripada gue. Tapi tetep gue cocok pake style korea, kan mata gue sipit. Punya mata sipit di indonesia itu banyak minusnya. Contoh, pas lagi ketawa ngakak kenceng sama temen-temen malah di kira merem, untung ga di tinggal kabur

Setiap gue ga ada acara apa-apa, gue selalu menyempatkan diri buat ngelihat acara musik di tivi. Tapi kalo yang lagi nyanyi boyband lansung gue matiin, 3 menit lagi gue nyalain. Beda lagi kalo yang nyanyi girlband, walaupun kadang suara mereka kurang asik. Tapi bodynya tetep asik

Menurut gue orang yang bilang girlband indonesia itu cuma modal tampang, salah banget. Body juga kale. Apalagi yang kakinya jenjang gitu, bikin gue ngiler sekaligus heran. Apa makan mereka daging jerapah ya? kok bisa jenjang gitu, mulus pula. Awas pegang tampar

Komposisi yang pas girlband itu ketika mereka joget, auranya kelihatan banget. Apalagi lipsingnya. Untung ga semua, anehnya lagi yang lipsing itu dibayar utuh, padahal mah cuma modal gerakin mulut. Namun jogetnya girlband indonesia itu keren-keren, buktinya orang-orang pada ikutan nyanyi, mereka jadi pusat perhatian semua orang. Beda kalo gue yang joget, hujan langsung turun trus banjir di sertai petir menggelegar sana-sini

Gue sih ga masalah sama girlband atau boyband mereka berkarya, gue juga. Cuma beda cara, kalo mereka bernyanyi, gue menulis. Jika semua itu bisa dibalik, di pastikan pertelevisian yang mengundang gue buat nyanyi langsung bangkrut. Kentut aja fals apalagi suara gue

16 thoughts on “Indo juga Korea

  1. Fiaz, bedanya boyband korea ama Indo, mungkin masalah persiapan dan kematangan kali yah…

    Di Korea itu, personil boyband nya di rekrut dari usia 12 an trus ditraining selama 5-7 tahun..
    Baru kemudian mereka mulai debut sekitar usia 17 an. Training nya juga berat banget semi militer lah…
    Ehm, kalo di Indo…ya gitu deh..hihihi…

    • Oh gitu… eh kapan-kapan ajak kesana ya bi. Udah siap nih kecuali tiketnya. Kalo perlu gue di masukin univ di sana juga boleh bi, tapi biayain ya

  2. salut lah buat fiaz
    ditengah kemelut pembullyan para jerapah kebun binatang
    tetep ngelihat boyband n’ girl band dari sisi positif n’ menghargai kalo mereka sedang berkarya

    salam chibi #pakeTampangPreman bertato sendok gapru

  3. kalo ada produser yang mau ngerekrut kamu jadi anggota boyband mau nggak? kan mayan tuh terkenal hahahaha…
    sebenernya selera sih ya mau suka apa nggak, tapi saya nggak suka juga, apalagi kalo pas tampil live lipsync doang, beuhhh…

  4. gue blm bgitu respect sama boyband dan girlband indo, klo untuk yg korea gue lbh suka girlbandnya krn gue suka bingung ngeliat boybandnya yg kadang tiba-tiba jd cantik

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s