Malu Tau


Malu TauUdah bayar uang kuliah tapi lupa input mata kuliah di pastikan jadi pengangguran sementara. Ini di alami Haris, udah bayar mahal-mahal tapi lupa input mata kuliah. Jadi dia 2 hari kemaren jadi pengangguran di apartement. Sebenernya kampus gue apa-apa di permudah, bayar kuliah tinggal transfer lewat hp, setiap mahasiswa udah dikasih rekening dari kampus. Sayang isinya cuma 60ribu coba beberapa juta gituh. Pasti gue pake buat beli bedak ketek

Paling menonjol kampus gue adalah segala hal onilne dan smart campus. Di sediakan student portal untuk ngecek absensi RFID (Debit Card BNI), kalo kartu RFID ga bisa di deteksi mesin otomatis percuma masuk kelas, absensi tetap alfa. Bisa ngecek jadwal, ngecek keuangan, ngambil materi kuliah, lihat tugas, ngumpulin tugas, pengumuman, info pekerjaan, komplain dosen, bahkan mau ngobrol sama teteh yang melayani komplain juga bisa.

Itu semua di lupakan haris, jadi dia udah transfer uangnya tapi lupa input mata kuliah. Untung kampus baik hati dia masih bisa ikut semester ini. Kalo ga bisa, harus ngulang semester tahun depan dan akan gue pastikan dia jadi bujang lapuk dengan kumis menjuntai cuma gara-gara lupa input mata kuliah. Sadis

Kalo semester 1 gue banyak jadwal sampe malem, semester ini jadwal cuma sampe sore doang. Suatu kelebihan tersendiri, pagi-pagi kita adalah orang pertama yang terekam di cctv kampus, pastinya dengan muka kusut. Lumayanlah berasa jadi artis walaupun artis cctv.

Paling ngeselin kalo udah agak siang, orang lalu lalang banyak banget. Secara di kampus banyakan kacanya daripada tembok, jadi kita bagaikan hewan kebun binatang yang di lihatin banyak orang. Untung kacanya bagus, kalo dari luar ngelihat kedalem ga kelihatan, tapi kalo dari dalem lihat orang yang berlalu lalang kelihatan. Coba sebaliknya kaca dari luar bisa lihat kedalem, pasti gue sering kepergok lagi meperin upil di bawah meja

Gue ternyata orangnya gampang jatuh cinta, lihat cewek cantik langsung suka. Mau deketin kok rasanya ga suka lagi. Ada yang bener-bener suka malah nyali jadi ciut. Balik lagi ke cewek yang gue suka, gue deketin, gue pertahanin, kok malah takut dianya ntar sakit hati. Paling gampang sih deketin cewek yang cerewet, gampang juga mereka jatuh cinta. Tapi kalo gue pacaran sama cewek cerewet pulang-pulang pasti kuping gue congekan gara-gara dengerin ceritanya. Iya sih gue sabar, sabar pengen gampar dia

Telkom University

Klik Untuk memperbesar, padahal ada Kacanya lho tapi ga kelihatan

Pada akhirnya kalo bener-bener cinta sama seseorang jadi pendiem, hanya menunggu kesempatan untuk dekat. Iye gue bodoh.

Kemarin masuk sore, kalo masuk sore emang kadang ngeselin, bukan karena jadwalnya tapi karena anak-anak udah pada bau. Kalo gue enggak dong, soalnya tiap pagi pasti pake parfum satu botol, yah paling cuma 4 semprotan ke badan sisanya gue minum.

Dengan bau khas wangi, gue jadi Pede. Masuk sore ga membuat cewek jadi pendiem malah ribut di pintu kelas, daripada dengerin ocehan yang ga jelas, gue nerobos masuk kelas. Ajaib, mereka langsung diem dan ngelihatin gue dengan idung yang kembang kempis. Bangga dong guenya, sambil senyum-senyum sendiri pasti mereka terpesona bau wangi gue. “Bruuk..!!” ancrit ada yang melempar buku ke gue. “Apa sih lo, kalo ngefans mah ga usah pake ngelepar buku deh!” kata gue agak kesel ke temen cewek “Elu nginjek kaki gue dongok!”

Gue diem, gue malu, sumpah pengen nyemplung ke sumur sambil telanjang, muka gue di taruh mana ini. Huaaa… mama kawinkan aku sama aura kasih

8 thoughts on “Malu Tau

  1. Ouch. Not the best outcome, I see.
    Hkeke… tetap semangat mas! Jangan sampai rasa takut akan kegagalan menghalangi perjuangan cinta! *eaa*

Beri Masukan Tulisan gue ini

