Tambah Kategori


Tambah KategoriSetiap orang pasti ada masanya, setiap orang pasti ingin berubah. Entah itu berubah untuk hal yang lebih baik atau malah terjerumus dalam lingkungan. Asal kalo kalian mainnya sama cowok ga terjerumus jadi banci. Oke sip

Gue bersyukur banget sama kalian yang mau-maunya baca blog gue yang sebenernya kalo di baca lebih mendalam cuma omong kosong. Ga ada untungnya, bahkan mungkin kalian bisa tersesat. Kalo kalian tersesat di blog gue ini dan jadi pengemar fanatik jangan pernah panggi gue Eyang Fiaz, gue masih muda. Istri aja belom punya.

Bagi kalian yang terhibur ketika baca blog gue, selamat hati kalian selalu di beri kegembiraan. Bagi kalian yang marah-marah baca blog gue, kok kalian kurang kerjaan. Bagi kalian yang meniru gaya tulisan, gaya gue pacaran, gaya gue ngupil, sepertinya kita cocok, yuk kita omongin di belakang *khusus cewek*

Sebernya post ini cuma mau ngasih pengumumam dan izin sama kalian-kalian mau gue tambahin kategori. Jadi kalo biasanya gue curhat, masuk categori LoveOW atau kalo curhatnya normal yang bisa jadi motivasi. Ada juga galery yang biasanya ada photo najis gue. Sekarang mau gue tambahin kategori ‘Techno’ di dalamnya nanti mau ada beberapa hal yang gue tau tentang teknologi. Yang gue ngerti doang sih seperti pemrograman java, android, atau mungkin cara-cara menyusup jaringan. Kalo cara punya istri banyak Eyang subur cocok tuh.

Alasan gue tambahin adalah ‘Pengen aja’. Iya soalnya akhir-akhir ini gue merasa bodo banget, pengen sharing sama dunia luar. Kalo ada yang mau nanya kenapa ga di buatin blog baru khusus teknologi, karena gue males ngurus blog banyak mending satu, orang yang baca kadang terhibur kadang dapet pengetahuankan. Kan kata pepatah sekali dayung, 2 sampai 5 cewek terhamili.

Jadi ntar kalo kalian nemuin blog gue dengan bahasa alien, mungkin itu bahasa pemrograman. Gue sih berharap kalian juga ikut belajar soalnya seru gitu bikin aplikasi bikinan sendiri, pasti ntar bangga. Lihat aja tuh aplikasi-aplikasi yang ada sponsornya, itu penghasilan sampe milyaran lho, apalagi untuk aplikasi yang populer. Pembuatnya pasti bangga, mau beli rumah tinggal gesek pantat.

Tapi blog gue tetep akan lebih banyak cerita tentang keseharian kok. Tentang pertemuan gue sama cewek, tentang kelakuan gue yang ga pernah jelas, tentang pola pikir gue yang selalu porno, tentang tokoh-tokoh pembantu (baca temen) yang gue ceritain dan gue cela, dan tentunya tentang kegantengan gue yang mirip monyet.

6 thoughts on “Tambah Kategori

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s