Bentar Lagi


episode 015Minggu kemaren gue ngerasa udah ga muda lagi, berkerumun di antara keringat dan ibu-ibu yang nyari barang murah bin lengkap.Mending kalo ibu-ibunya itu cantik kayak tante yuni shara atau tante titi kamal, lha ini bau ketek kemana-mana

Jadi minggu kemaren gue sama temen berburu perlengkapan rumah, iya ceritanya gue udah mau pindahan gitu.Tapi ya masih nunggu masa kontrak di apartemen abis sih, sayang aja kalo di tinggalin di tengah jalan. Kan kita udah bayar mahal, itu kalo duitnya di beliin gorengan dapet satu truk lebih kali, ya bayangin aja elu ngabisin sambil boker-boker juga boleh

Gue ga nyangka dari luar gue ini kelihatan macho tapi kalo udah tau barang diskon rasanya pengen jadi cewek. Lari sana lari sini belum cocok balik lagi, sampe teteh yang nganterin kita pusing sendiri ujung-ujungnya pasti bilang “Boleh saya saranin a’?” kita ngikutin sarannya lansung cocok. Coba kalo si tetehnya putihan dikit, pasti udah gue nikahin

Belanja barang banyak banget itu ada kepuasan tersendiri, tapi itu bukan barang gue doang sih. Campur sama anak-anak, pokoknya untuk menuhin rumah baru. Padahal kita ngitung itu semuanya habis sekitar satu jutaan lho, iya itu cuma chiken set doang. Tapi udah di total + diskon jatuhnya cuma 4ratusan ribu. Jadi bisa nabung, lumayan lah entarkan duitnya bisa buat boking yang sexy-sexy

Jangan negatif dulu bisa aja gue pake buat boking pesawat qatar airways sexy kan?

Oh iya sebelum belanja kita makan dulu di batagor h.isan gue agak lupa tempatnya yang jelas rame banget, bahkan banyak mobil plat B yang kesitu. Padahal tempatnya ga terlalu luas. Kaget lagi pas mau pesen, tiba-tiba si pelayannya ngomong pake bahasa jawa. ‘Lah gue kira batagor enak itu punyanya orang asli bandung, lha ini orang jawa bahasanya medok pula’ kata gue, trus si masnya itu langsung pasang muka judes, gue udah siap-siap nyiram minyak tanah aja. Yah kalo dia marah kan gue bisa langsung nyalain korek api “Gue bakar titit lo! gue bakar!”

Menurut gue sih enggak enak banget gitu enggak, isi dalem batagor terlalu kenyal untung sih enggak amis, jadi bisa lah masuk perut gue. Bumbunya juga biasa aja, enak itu ya bumbu saus kacang asli madiun. Kalo belom pernah coba sesekali coba deh, bikin nagih. Pas banget di lidah. Gue sih taunya dari arif, dia soalnya pernah bawa. Yang penting mah kalo makan saus kacang madiun jangan sambil lihat arif, pasti bawaannya pengen ke wc.

Belanja beres kita pergi kerumah yang mau kita tempatin, yang punya udah nunggu sekitar 1 jam, iya kita telat malu gue. Gimana gitu rasanya kalo janjian tapi telat. Kita ngobrol-ngobrol sama yang punya rumah pak firman, orang palembang. Tapi kerja palembang-kalimantan-bandung, gue kurang tau kerja apa yang jelas orang kaya. Kita ngobrol sambil keliling rumah, ngecek semua bangunan. Ada keramik yang di injek bunyi pak firman langsung nyuruh pekerjanya benerin, ada yang kurang serg di suruh ngulang. Itu rumah udah 90 persen jadi, kurang taman sama benerin yang menurut kita kurang pas, jadi kira-kira kita mau nempatin minggu depan. Rencananya mau syukuran juga, tapi bingung mau makan apa. Katanya sih harus pake tumpeng gitu, tapi gue kurang setuju. Itu kan cuma tradisi jawa, yah gue maunya burger. Undangan juga terbatas, tapi kalo kalian ada yang mau ikut boleh kok, makanan bawa sendiri ya.

Malemnya setelah dapet kunci rumah kita jalan-jalan ke semua distro di bandung. Sayang ga ada yang cocok di hati gue, malah gue lebih sering ngaca sambil ngelirik teteh yang jaga. Ada 1 yang gue tertarik banget sama teteh ini, di distro RSCH dia cantik matanya agak sedikit sipit, kulitnya putih. Pas gue milih-milih switter dia merhatiin gue, gue ngelihat balik dia langsung salah tingkah. Gue milih-milih lagi, gue lihat lagi eh dia kecedot patung. Maaf teteh coba kalo teteh ga malu pasti udah aku kasih nomor hape, yah kita omongin di belakang lah, kalo cocok tinggal ke gereja yang deket situ.

Sebenernya masih panjang ceritanya, tapi yah udah berapa paragraf ini. Kalo gue terusin ntar jadi males baca. Trus asal komentar, ga papa sih komentar terserah kalian. Yang jelas jangan mbahas mata gue yang sipit ini *akuh udah terlalu cape menanggapi*

3 thoughts on “Bentar Lagi

  1. Mata kamu kenapa jadi sipit. Pasti gara-gara nulis kepanjangan. Lama depan komputer lalu mata mengadakan penghematan daya dengan melakukan penyipitan secara berkala.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s