Ini baru


Episode 020Sebagai mahasiswa tinggal di daerah yang kebanyakan orang kaya itu spesial. Iya jadi udah 3 hari ini gue punya kebiasaan baru, bersepeda. Setiap sore gue sekarang rajin sepedahan keliling komplek, ya soalnya ada sesuatu. Sesuatu yang bikin semangat.

Gue punya tetangga cantik, tiap sore dia joging keliling komplek dan pastinya lewat di depan rumah dengan anjing lucunya, selalu senyum ketika kita saling pandang. Entah dia itu senyum sapa atau senyum cinta. Yang penting jangan senyum najis.

Tinggal di kawasan orang kaya itu banyak kelebihan, terutama masalah kebersihan. Gue belum pernah nemuin sampah berceceran di sekitar komplek. Setiap rumah pasti menjaga kebersihan. Suasana berbeda sama perumahan yang biasa, apalagi tiap pagi sama sore, pasti banyak yang joging. Ya kebanyakan pasangan suami istri sih, tapi tetep aja walaupun udah ibu-ibu banyak juga yang cantik *muka mesum*

Perbedaan yang paling mencolok di komplek ini adalah rumah gue. Tetangga itu pasti di depan rumahnya ada mobil entah satu atau dua. Lha di rumah gue? cuma motor doang, ada 8 pula ini emang pemborosan, gimana enggak lha wong tiap anak punya 2 motor. Ya niatnya buat gaya gitu kalo ke kampus pake yang jelek, kalo mau mangkal baru yang bagus. Tapi muka gue ga bagus-bagus sih

Oh iya gue belom cerita soal penghuni baru rumah gue ya. Oke kita mulai dari diri gue sendiri dan pastinya ga usah gue kenalin, yang jelas pertamakali elu ngelihat pasti shok entah shok akan kegantengan gue atau najis ngelihatnya.

Haris, temen 1 flat di apartemen pernah gue ceritain di post sebelum-sebelumnya. Ini raja di rumah, iya paling kaya gitu. Tapi sayang dia boros, tiap bulan pasti beli celana minimal 2 mahal-mahal pula. Entah kenapa dia punya kebiasaan beli celana, mungkin ada masalah sama selangkangannya

Hakim, pernah gue ceritain juga di post yang dulu. Dia males mandi, tapi gayanya keren rock&rool bro! orang tuanya punya usaha furniture jadi kalo kita butuh sofa atau perabotan, tinggal minta ke dia.

Yuda, item tapi udah punya pacar, keren kan. Ya entah apa yang pacarnya lihat dari dia kayaknya sih pake dukun. Semoga bukan dukun cabul

Udah ah jelasin mereka terlalu resiko, gue di telanjangin keliling komplek mampus deh. Ya gue sih ga masalah tapi ntar apa kata tetangga. “Ih itu ada ular nempel di selangkangan!”

7 thoughts on “Ini baru

  1. nice share gan..btw ngebuat komik animasi kaya gitu mungkin bisa di share caranya? hehe
    oya maen ke blog ane juga ya🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

