Indonesia Vs Belanda


Episode 021Indonesia kalah ya? ah udah biasa itu mah, lagian ini pertandingan persahabatan. Harusnya tiap nendang bola itu minta maaf “Sorry bro bolanya boleh saya tendang kan?” ” Sorry bro boleh nafas kan?” “Sorry bro gue kentut!”

Kalo masalah bola kita boleh kalah, tapi kalo ngomongin masalah lain kita… tetep kalah sih. Kecuali kaum alay, di belanda mungkin ga terkenal seperti di indonesia. Ya lihat aja tuh yang tiap pagi ngehibur lalala… yeyeye… lalalala…. yeyeye *muntah kadal

Kita ngomongin bangunan unik di belanda aja. Kalian tau deltaworks? itu tuh sistem pertahanan banjir sepanjang laut utara terdiri dari 13 bendungan raksasa. Ga tau juga? ini lihat

198Delta

udah liat? keren kan, indonesia mah ga kalah keren dari belanda. Bahkan ini sempat tenar badai membahana tahun lalu. Inget jambulnya syahrini?

jambul katulistiwa

Nah itu sebenernya aset indonesia, dari jambul itu kita bisa mengapresiasikan jadi bangunan yang menarik. Gue sih punya sket kayak gini

2013-06-07 23.20.05Itu bermakna banget bagian bawah itu untuk menahan air, entah air comberan maupun lumpur lapindo pokoknya tahan lama, bahkan gue kasih garansi 20 tahun. Tapi kalo uang pembangunannya di korupsi ya maap. Itu ciri khas indonesia

Nah bagian jambul itu nanti berfungsi untuk pemancar wireless. Kan sekarang banyak kaum muda yang banci kamera dan pamer photo di jejaring sosial. Kalo ada wifi di mana-mana akan mempermudah mereka untuk upload photo. Pas nemu photo cantik bisa kita simpen, kalo jelek maap ya! sekali lagi maap. Buat nakutin tikus cocok

Itu yang garis mirip alis sebenernya pintu tersembunyi untuk masuk ke dalam bangunannya. Berguna jika ada gempa besar, orang-orang bisa bersembunyi di dalamnya. Bangunan itu juga tahan banjir dan bisa mengapung di atas air. Jadi berterimakasih lah pada syahrini yang mempopulerkan jambul katulistiwanya *ihh cetar membahana deh boooo!

8 thoughts on “Indonesia Vs Belanda

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s