Aku Temenmu


Episode 024“Nyesel gue, ga kenal lo dari dulu!” kata temen cowok. Iya cowok coba kalo cewek pasti gue nikahin di tempat. Sayang yang bilang cowok, najis deh

Kalo ada temen yang bilang gitu, gue bingung mereka menilai dari segi apa. Padahal gue bukan orang yang taat agama, gue bukan orang yang baik, gue bukan orang yang ideal untuk jadi teman. Tapi kalo jadi suami kamu kayaknya cocok kok *Ini khusus pembaca cewek, cowok ga usah kePedean ya*

Banyak orang yang ga ngira gue ini aslinya seperti apa. Mungkin pertama lihat pasti bilang gue ini pinter, soalnya jarang ngomong. Tapi kalo udah kenal gue jamin kalian nutup telinga kiri kanan, selain gue suka ngomong, gue juga suka ngebully orang.

Bahkan sekarang gue di kenal anak-anak sebagai muka mesum, iya ini gara-gara ada orang yang nyebarin video testimonial gue dan waktu itu muka gue lagi hot-hotnya. Sampe-sampe Line gue di banjiri sama chat cewek-cewek. Sumpah gue ga ngira, muka bangun tidur gue itu mirip muka lagi mesum.

Gue pernah nanya, kenapa mau berteman sama gue. Dan dari sekian banyak temen, mereka jawab “Soalnya elu aneh”. Lah aneh kok di temenin, “ya gimana gitu lucu, ngomong suka seenaknya tapi ga bikin sakit ati, elu cerdas, stylenya keren, ganteng” dan gue cuma diem, kayaknya temen gue banyak yang sakit mata deh kalo bilang gue ganteng

Kalo kalian penasaran sama gue boleh kok hangoutan di google+ (akunnya di samping kanan itu) atau kalo lebih intim add di line aja cari akun “fiazow” tanpa kutip. Dengan kata lain, kalo nge add gue siap-siap tisu banyak. Ya takut aja muntah di tempat

6 thoughts on “Aku Temenmu

Beri Masukan Tulisan gue ini

