Dugem Boleh


Episode 025Kalo ada photo gue lagi dugem tersebar di dunia maya. Jangan heran ya. Itu dari salah satu cewek yang mengagumi gue.

Kalian anak dugem? Gue sih enggak, tapi ya sesekali bisa jadi. Sebenernya dugem itu sesuatu yang enggak baik. Malah yang agamanya muslim harusnya tau apa hukumnya berhura-hura (maaf kalo salah). Apalagi anak kos kayak gue ini. Boro-boro dugem makan warteg aja sering ngutang.

Gue ga tau masuk tempat dugem itu bayar berapa. Tapi gue tau caranya masuk gratis. Kalian pinter-pinter aja berteman sama banyak orang. Ya kalo temen kalian banyak, salah satunya pasti tau seluk beluk dugem. Sebernya masuk tempat dugem itu gampang kalo mau gratisan. Apalagi di bandung beuh gue jamin, betah dugem gratisan mulu

Atau kalo kalian ga punya kenalan sama sekali. Gue kasih tau caranya, kalian dateng sekitar jam 11 malem. Nah pasti di luar banyak orang-orang ngumpul nunggu di buka. Di situ peluang besar, kalian iseng aja nanya GL mereka siapa. Trus ada kode ga, kalo udah dapet infonya, ya tinggal masuk. Pastikan muka kalian meyakinkan, biar ga di periksa ktp kalian *soalnya gue belom punya*. Jangan lupa juga hape harus di tangan. Kalo di tanya “Di bordcast sama GL nya?” jawab dengan meyakinkan “Iya ini!” sambil nunjukin hape walalupun itu bukan bordcast asli. Tapi kalo kalian di bawah umur jangan pernah coba-coba. Ya mending sunat dulu lah

Kadang gue heran, anak dugem di indonesia itu alay-alay. Kalo kalian mau dugem gue saranin jangan pernah pake switter, sumpah katro abis. Apalagi pake topi, iya sih keren tapi ya ga enak di lihatnya. Cocoknya kalo pakaian kalian kayak gitu bukan di tempat dugem. Tapi nge-rap, ya lumayan kan kalo terkenal kayak sayikoji. Lagunya keren-keren pula. Tapi muka kalian keren ga?

Bagi yang enggak betah asap rokok. Gue saranin kalian bawa tabung gas sendiri. Ya gue kan juga risih sama asap rokok jadi sedikit pengalaman, dari pada capek niupin asap biar ga kena kita, mending bawa tabung gas. Asal bukan tabung gas 3Kg. Kalo ga mau repot ya bawa masker. Tapi ati-ati ntar di kira dokter kesasar

Tips memilih cewek buat joget. Yang penting kalian jangan milih cewek dengan baju warna mencolok. Gue jamin banyak kecewanya. Kalo gue sih biasanya nyari cewek dengan baju gelap tapi bawahannya mencolok. Dari beberapa pengalaman itu yang paling cantik. Cewek itu pasti mau lu ajak joget, asal pakaian kalian ga norak.

Paling penting penampilan kalian. Walaupun kalian punya kaos semahal apapun, jangan pernah pake itu. Apalagi kalo bergambar-gambar. Image kalian turun total, kaos itu kelihatan murahan di lantai dansa. Gue sih biasanya pake kaos berkerah, itu lebih exlusif apalagi kalo modelnya keren sesuai dengan postur tubuh. Dan jangan lupa pilih baju yang mencolok. Pasti kalian jadi pusat perhatian cewek-cewek. Tapi tergantung muka juga sih

Apa rahasianya bisa di deketin banyak cewek. Jawaban gue cuma 1, jangan duduk di samping orang yang lebih ganteng dari elu.

Tips terakhir, cek dompet kamu. Kalo mau hemat di situ jangan beli minuman apapun. Kalo mau sih boleh tapi inget pajak di indonesia mahal. Jadi ya siap siap rogoh gocek dan makan di warteg selama 1 minggu ke depan.

Peringatan terakhir. Ini cuma hiburan semata. Kalo kalian mau coba silahkan ini sesuai pengalaman pribadi gue. Tapi mending jangan deh, lebih baik uang kalian di gunain untuk keperluan yang lebih baik.

Oh iya satu lagi tips agar tetep sadar saat dugem gue tulis tahun lalu (kilik)

 3. Nuri 16-06-13 03:18 AM luar jawa. Pink. 180K

6 thoughts on “Dugem Boleh

  1. Dugem yang penting dompet tebel kalo mau dideketin cewek sih🙂 *pengalaman kerja di cafe*. Anak pejabat dan pengusaha pulangnya selalu sukses ngegaet cewek🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s