Panggil Sayang


Episode 029Apa jadinya jika bintang jatuh cinta.

Lucu kali ya kalo ngelihat bintang jatuh cinta, mereka di lihat banyak orang tanpa malu-malu. Saling memadu kasih di langit dan membuat semua orang di bumi iri. Semakin terang bercahaya semakin membuat orang berkagum. Dan ketika mereka jalan-jalan (bintang jatuh) manusiapun berharap, bisa jatuh cinta yang sempurna. Saling menyayangi akan kekasihnya

Udah fase pacaran? Entah gue sendiri juga bingung. Sebutan aku kamu sekarang jadi kebiasaan gue lagi, ketika menjalani sebuah hubungan. Iya ngerasa aneh aja biasanya ngomong gue elu gue elu sekarang jadi aku kamu aku kamu. Ya kalo mau bilang ‘elu’ kan kerasa kasar gitu, apalagi gue ngomong sering muncrat ludahnya. Mending kalo ludah gue bau wangi gitu, lha ini kayak bunga bangkai

Semakin hari gue semakin nyaman ngobrol sama dia, bercanda sama dia, ngomongin mantan, ngomongin temen, buka aib sendiri tanpa malu. Kadang nunggu dia ngehubungin itu bikin ga sabar, maunya sih sok sok ‘ga’ ngehubungin biar dia khawatir, biar dia merhatiin, ya seperti normalnya orang saling jatuh cinta, semua laki pasti pengen pasangannya duluan yang ngehubungin. Tapi tetep aja ujung-ujungnya gue dulu yang ngehubungin, ga sabar. Padahal sama sebelum-sebelumnya ga gini amat. Iya kita semakin dekat, kayaknya omongan bokap gue tentang jodoh itu bener. Ah semoga

Jarang-jarang ya gue nulis gini pas lagi sama seseorang. Biasanya aja deket cewek gue ceritain di blog (kadang) trus waktu ada hubungan yang lebih pasti ga pernah gue ceritain. Tapi kali ini rasanya gatel kalo ga berbagi, terlalu sayang kebahagiaan hanya meliputi kita berdua. Btw dia pembaca setia blog gue *abis nulis ini gue siap siap di bakar*

Paling seneng kalo udah tengah malem trus kita ngobrolin masa depan. Hampir tiap hari kita selalu berimajinasi untuk masa depan. Seru. Waktu ngobrol seperti itu gue selalu bilang dalam hati sendiri. ‘Gue harus jadi programmer yang sukses dengan gaji gede’ masa kalah sama dia yang calon dokter. Dampaknya gue jadi bergairah buat baca-baca kodingan program, ya pokoknya gue harus punya gaji lebih gede dari dia. Trus buka buka laptop gairahnya jadi berubah, jadi pengen nonton bokep

Apa panggilan untuk pacar kalian atau suami kalian? (Kalo baca ini sih gue harap komen di bawah)

“Eh kamu belom pernah manggil aku mesra ya?” tanya gue

“Manggil nama kamu aja ga pernah” kata dia “Aku selama ini mesti pake ‘kamu’ kan”

“Harusnya di ganti ‘sayang’ kamunya itu” rayu gue.

“Ga mau!”

Hih cewek macam apa ini suruh manggil mesra ga mau. Trus dia cerita ga pernah manggil sayang ke mantannya dulu, ada tapi terpaksa. Aneh juga ya kalo ga pernah manggil mesra ke pasangannya. Trus gue mikir bikin panggilan keren “bedain lah sama mantan-mantan kamu kalo pingin beda” kata dia

Otak tiba-tiba langsung mikir keras. Iya mantan-mantan gue ternyata udah ngegunain semua kata panggilan untuk pacar, kata lain udah ga kesisa. Mau gue panggil kecil, trus dia biar panggil gede tapi jijik sendiri. Mau gue panggil setan, tapi guenya yang lebih mirip setan

Trus gue tiba-tiba bijak “Ga ada panggilan lebih baik dari nama lengkap kamu, kecuali nanti aku bakal manggil kamu my wife” oke lebay, tapi keren kan “Dan mulai sekarang kamu boleh manggil nama aku, untuk kata sayang”

Iya itu panggilan sayang kita, pake nama lengkap. Aneh ya, ah biarin gue udah cukup aneh. Tapi gue bilang ‘nanti aku bakal manggil kamu my wife’ itu spontan lho, harusnya kan mikir dulu tapi ini gue enggak. Kayaknya hati gue harus di donorkan. Akhirnya kata terakhir ucap sebelum tidur adalah nama lengkap kita

“Selamat malam luthfi azhari ganteng, kalo mau masuk mimpiku salam dulu ya” kata dia. Gue langsung cepet-cepet ngaca di depan cermin dengan seksama. Dan kayaknya dia harus periksa mata, bilang gue ganteng

8 thoughts on “Panggil Sayang

  1. jiahahaha….tulisan km lucu…enak dibaca…wkwkw
    Btw, gue lebih suka panggilan ‘sweet heart’ biar agak keren gitu,…tapi g taunya kenyataanya lebih sering manggil ‘syg’…kadang gue pikir, kalo jodoh itu adalah seseorang yg paling deket dan hati kita biasanya tau gimana, tp suka telat ngasih tau ke kita.

  2. ihiiiir yang lagi kasmaraaaan, aku dulu kl panggil para mantan ada yang cin, lopa, pacil, dll, hahahaha… terakhir suami dipanggil Miku setelah sebelumnya dijulukin rednose🙂 .
    Tapi wife keren dah tuh, semoga diijabah🙂 . salam buat wifey-be yaaaa..

  3. Kebetulan ke baca tulisan Fiaz. Kalau gitu aku komentar, Hehe. Sama di daerah mu Fiaz di daerahku sesama teman selalu memakai kata “ikam” sebagai sebutan ke orang dan kata “aku” sebagai sebutan diri sendiri. Kalau sudah punya hubungan spesial sebutannya sudah beda, “pian” sebagai sebutan ke pacar dan “ulun” sebagai sebutan untuk diri sendiri. Kata ikam, aku/unda, pian, dan ulun berasal dari bahasa banjar sama halnya kata elu dan gue yang setahuku itu bahasa Betawi. Kalau “ikam dan aku/unda” kata-katanya terkesan agak kasar sedangkan dan kata “pian dan ulun”, terkesan halus dan sopan. Biasanya di sini orang pacaran selalu menggunakan kata “pian dan ulun”. Tapi, kalau aku jika bicara dengan pacar sebutannya nama masing-masing yang beda dengan sebutan teman biasanya. Jika teman-teman ku sering nyebut aku dengan Jay karena nama lengkapku Jaya Saputra aku akan menggunakan sebutan Tra saat bicara dengan pacar ku, begitupun dia karena namanya Noor Latifah dan temannya sering manggil Tifa, kalau aku nyebutnya Eva. Itupun berdasarkan kesepakatan bersama (emangnnya sidang isbat). Ya gitu Fiaz jadi bicaranya kayak gini.
    “Eva ingin Tra temenin Eva”. “Maaf Eva, Tra gak bisa”.”Tra gak sayang lagi dengan Eva”.”Tra gak maksud gitu, mengertilah Eva”.”Tra jahat”. Tuuuut si dia matiin telpon. (Nostalingga dikit lah Hehe).

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s