Versi Ramadhan


Episode 031Kalian apa kabar? puasa?

Udah ke berapa kalinya ya gue puasa ini, dulu sih inget kecil kelas 3 SD udah mulai kuat puasa penuh. Iya maksudnya penuh bolong

Di rumah ga ada cerita menarik nih, bosen. Yah paling muka gue doang yang menarik. Oke abaikan. Puasa kali ini bisa ngumpul sama keluarga itu suatu kegembiraan tersendiri. Tapi kurang 1 sih, kakak pertama gue ga bisa pulang. Ya maklum sibuk nyari duit, jarang pulang. Untung nyokap ga suka dangdut jadi ga pernah nyanyi bang toyib

Mau cerita takut kalo salah ngomong. Kalo cerita gue berbau porno, bisa-bisa dalam rangka puasa gini blog gue di tutup MUI. Kalo mau ngomong makanan, guenya kalah cantik dari farah quin

Jadi gue mau ngasih wallpaper aja ya, besok besok gue kumpulin bahan deh buat ngisi postingan. Walaupun puasa gini gue tetep ga mau pake jilbab. Ya kali lu kan laki yaz!

Btw kalo wallpapernya menarik silahkan di donlod, kalo enggak ya maap itu bikinnya cuma 5 menit

Despicable Me 2 versi RamadhanDespicable Me 2 HD Wallpaper

Monster University versi Ramadhan

MU ramadhan

Luther Strip ga mau kalah di versi Ramadhan

Luther ramadhan

7 thoughts on “Versi Ramadhan

  1. mau dunk dibikinin wallpappernya Fiaz … kamu kretif amat, suka deh hasil karyanya🙂
    Selamat menunaikan ibadah puasa yah🙂
    Oiya aku bikin GA loh, ikutan yah🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s