Kota Rindu


Episode 033Kota yang bikin kangen

Jakarta? Bisa jadi, gue kangen macetnya. Bisa berjam-jam dalam mobil kalo udah macet gitu, apalagi kalo di dalam mobil sama cewek betah deh. Bandung? Iya gue kangen udaranya, kangen suasananya kangen segala hal yang ada di bandung. Seoul? yang gue kangenin cuma cewek sana, bawaannya pengen nyipok mulu

Kampung halaman? yang bikin kangen keluarga, selain itu biasa aja. Jogja? gue kangen sale pisang. Pokoknya kalo udah di jogja hal pertama harus di beli ya sale pisang, rasanya itu khas. Tapi dari semua itu gue paling kangen sidoarjo, soalnya di sana ada sovira #eaaa *nyemplung sumur*

Sekarang gue lagi ada di jogja, entah apa yang bikin kesini pokoknya main dulu untuk refresing. Padahal semua liburan yang di jogja hampir semua udah gue kunjungin, yang belom itu paling-paling kampus yang ada ayamnya. Pengen tau ayam di jogja itu pedaging apa petelor

Semakin tahun jogja semakin ga karuan menurut gue. Kemaren seharian keliling malah bikin sakit mata, penempatan banner-banner iklan ga teratur, kabel di langit-langit amburadul ga teratur. Padahal di jogja ini banyak wisata bersejarah, coba di rawat dikit gitu. Pasti bule betah liburan kesini, apalagi kalo banyak bule cewek. Udah gue nikahin satu persatu

Kemaren seharian keliling jogja sebenernya ada maksud tertentu. Utamanya sih nemenin temen buat beliin jam tangan untuk ceweknya. Iya dia ngajak gue buat milihin jam yang cocok buat ceweknya. Sempet mikir juga, kok dia ngajak gue bukannya ngajak temen cewek gitu. Ya kan seleranya cewek beda sama cowok, apa jangan-jangan temen gue nganggep gue cewek? Dan punya selera kecewean yang bagus. Ah aku kotor

Untung sih ceweknya seneng, tapi setelah tahu harganya katanya ceweknya jadi sungkan. Coba itu cewek gue, biar ga sungkan gue suruh nyiumin ketekku. Lumayan lah kemaren beli parfum baru

Ah segini dulu aja, masih nyari tempat liburan yang keren di jogja. Kalo ada saran sih boleh ngasih tau gue, atau kalo kalian tinggal di jogja gue mau kok mampir ke rumah kalian, asal di kasih makan ya.

2 thoughts on “Kota Rindu

Beri Masukan Tulisan gue ini

