Everyday I love u


Episode 036Followers gue di twitter akhir-akhir ini menurun drastis. Entah ini di namakan peduli atau tidak yang jelas, Bodo amat! Kenal aja enggak

Eh tapi sebagian besar kenal sih, apalagi cewek-cewek yang sering gue modusin di twitter. Sekarang mereka unfollow gue, iya kayaknya gara-gara mereka tau gue deket sama sovira. Ya bagus lah, jadi kan gue sekarang jadi fokusnya ke sovira. Bahkan gue sempet mikir bikin jargon ‘Everyday I love you’ lalu beberapa muntah

Sovira, dia masih umur 16 tahun tapi udah kuliah, ya beda 2 tahun lah sama gue. Kuliah di jember ngambil jurusan kedokteran. Tapi katanya ga pernah betah, kampusnya kurang menarik. Ya jelas sih kurang menarik lhawong di sana ga ada gue

Dia tinggal di sidoarjo. Jadi gimana caranya gue ketemu dia jember-sidoarjo. Dan gue tinggal di bandung, asli madiun. Entah gimana yang jelas gue merasa menikmati, ya paling pas kangen chatingan sama dia. Kalo dia ga bales paling juga gue meluk tiang listrik

‘Ah lebay amat lu yaz’

“Namanya juga hidup”

Trus kenapa ini ngebahas sovira, ya sebut aja ini hari spesial untuk dia.

Ngomong-ngomong gue udah janji mau nikahin dia. Tanggepan dia “Nanti lihat 3-4 tahun, kamu masih bilang gitu aku baru percaya deh” dan gue baru sadar. Gue seperti cowok penebar janji, umur belom ada 20, sok-sok mau ngelamar. Alasan gue sih cuma 1, kalo udah cocok kenapa enggak. Dari mulai SMP bahkan SD sampe sekarang gue belom nemuin orang yang sesepesial sovira. Ya walaupun di setiap pacaran gue bilang mereka itu cewek yang spesial, toh itu efek cinta. Ya masa gue bilang elu jelek amat, bisa di telanjangin di tempat guenya

Tapi kayaknya ke sovira beda deh, kalo gue ga suka ya bilang ga suka. Dan gue ga pernah bilang dia cantik, ya walaupun kata temen-temannya sovira itu cantik menurut gue enggak. Dia juga bilang ‘aku imut’. Boro-boro deh imut, kalo di tutupin semua mukanya itu baru imut. Ah kejam amat gue ngomongin dia. Yang jelas everyday i love you sovira *lalu dia datang bawa obor*

Bersanding sama dia itu bangga lho, dia cantik (kata temennya), dia imut (efek kaca burem), suara dia ngangenin (ini kenyataan). cerdas, rajin, pinter masak, sayangnya di cuek abis.

Beda banget sama gue, ganteng? boro-boro deh, operasi plastik juga ga jamin. Imut? kalo lagi ngemil emas 24 karat. Suara? sexy apalagi kalo nyanyi bagusan suara kentut. Cerdas? yang ada bodo pake banget. Rajin? mandi aja males. Pinter masak? masak indomie. Tapi gue orangnya perhatian abis, kalo lagi ga males

3-4 tahun itu lama ga sih? apa gue masih bisa hidup ya? semoga. Soalnya gue udah bilang ‘Aku bakal jadi cowok pertama yang main ke rumah kamu’ trus kata dia ‘Ngapain di rumah ga ada makanan’ ‘Ya udah aku pengen ngobrol sama ayah kamu’ aih kayaknya gue ini ga punya rasa takut, padahal kalo di ftv itu ketemu orang tua si pacar serem abis. Ya semoga pas main ke rumahnya sovira ayahnya udah cukur kumis

Gue paling inget pas ngobrol dan gue bilang “cari selingkuhan ah” trus dia bilang “Ya gitu cari selingkuhan, yang jelek ya carinya, biar nanti balik ke aku lagi” gue girang banget, jadi gue masih bisa selingkuh, ah sovira kau emang calon istriku paling spesial. Tapi kemaren-maren gue pas ngobrol lagi “Wallpaper kamu masih fotoku?” tanya dia “Masih lah”, “Kalo di tanya orang kamu bilang apa?” “Calon istri”

“Berasa udah mau nikah aja bilang jalon istri”

“hihihi, tp serius lho aku bilang gitu. Tp aku bilang lagi, si sovi masih ngizinin aku genit sama cewek lain kok”

“Aku ga pernah bilang gituuu”

Mampus jadi kemaren-kemaren aku salah paham. Ah untung sebelumnya udah di ingetin arif. “Rif gue ga bisa deket cewek lagi, gue mau nikahin sovira” kata gue

“Ha??? semester 1 aja belom lulus gitu. Tapi bagus deh, cewek-cewek yang pernah deket kamu bisa aku deketin, kan cantik-cantik”

“Bangsat.!” kata gue

“Yaudah ga usah nyari cewek lagi, itu di pertahankan.Walau rumput tetangga lebih hijau”

Ya ampun arif ini temenku yang paling top deh pokoknya. Di balik kulitnya yang gelap terdapat jiwa yang terang

Kita nikahnya masih 5 tahun lagi kok, pas gue udah umur 24 dan sovira 22. Dia jadi dokter dan gue jadi profesional programmer. Nah makanya itu gue minta doanya ya, biar gue selalu bisa menjaga hati untuknya, dan sovira untuk ku. Nanti kalo kita udah nikah kalian boleh deh berobat ke sovira gue gratisin, suntik 1 gratis 1 lagi

Oh iya gue sama sovira lagi nabung untuk nikah nanti. Kalo kalian mau bantu sih gampang itu iklan di blog gue rajin-rajin di klik, mau minta tolong gue untuk bikin artikel, web atau aplikasi gitu, juga bisa. Karikatur, animasi. Bisa. Nanti biar sovira yang ngerjain dia lebih jago gambar.

Spesial lagi untuk kalian yang komentar nanti aku kirimin email deh kalian konfirmasi. Biar 5 tahun lagi bisa ngundang kalian. Doanya ya biar gue bisa nepatin janji

20 thoughts on “Everyday I love u

  1. Wah.. Kisah kita hampir sama kak🙂
    menyayangi seseorg gara2 dipertemukan dunia maya :’D
    tapi kak Fiaz lebih beruntung.. Karena kak Fiaz diberi kesempatan sama Tuhan buat memiliki yg kak Fiaz syg. Jd kak Fiaz harus jagain Sovira, dan tepatin janji kak Fiaz ke sovira pastinya🙂
    aku dukung dan do’ain deh kak, biar langgeng dan Tuhan memberi kemudahan buat kak Fiaz bisa nikahin sovira, amin…🙂

  2. Cuut cuutt cuittt yg lagi kasmaran😀 . Saya suka sikap Sovira, nanti klo Fiaz sdh jadi programer prof barulah ngelamar, apalagi klo byk duit dr kerjaan mantap deh. Wahhh tp ko lama bangett ya 5 thn lagi. Moga-moga saya diundang ya ngareppp😆 .

    Oh ya iklan di blog maksud Fiaz wordads?, dpt duitnya bukan berdasarkan jumlah yg di klik, iklannya tdk perlu di klik, yg diperhitungkan adalah jumlah halaman blog yg dibuka, jadi berdasarkan trafik blog kita trus pengunjung harus liat dari atas sampai bawah jd ga ada klik blognya😉 .

      • Sama-sama Fiaz. Saya ganti tema blog jadi ngikut kamu nih twenty eleven theme soalnya saya liat ada 3 iklan di halaman depan blogmu, bagian paling atas, kanan dan paling bawah. Klo banyak begitu kan tambah gede bayarannya dong ya😆 .

  3. proses jadi dewasa btutuh waktu, bagaimana respon kita diuji tanpa pemberitahuan dan resiko kita yang menanggung :))

Beri Masukan Tulisan gue ini

